Kalteng

Bupati Kapuas Resmikan Posyandu Kelurahan Selat Utara

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat meresmikan bangunan Posyandu Bina Bersama di…

Featured-Image
Peresmian Posyandu Bina Bersama Kelurahan Selat Utara ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat. Foto-Istimewa

apahabar.com, KUALA KAPUAS - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat meresmikan bangunan Posyandu Bina Bersama di Kelurahan Selat Utara, Kabupaten Kapuas, Kalteng, Senin (22/2).

Peresmian dihadiri Wabup Kapuas HM Nafiah Ibnor, Ketua TP PKK Kapuas yang juga sebagai anggota DPR RI Perwakilan Kalteng, Ary Egahni, Sekda Kapuas Septedy dan Lurah Selat Utara Rahmat Nor.

Dalam sambutannya, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyampaikan apresiasinya kepada Lurah Selat Utara Rahmat M Nor yang telah membangun Posyandu tersebut.

"Posyandu ini tentunya sangat berguna untuk generasi kita selanjutnya, untuk bagaimana mendapatkan sumber daya manusia yang sehat,” kata Ben.

Bupati Kapuas pun berharap kepada semua warga yang memiliki bayi dan balita agar secara periodik dan aktif datang ke Posyandu untuk melakukan pengecekan kesehatan bayi dan balitanya.

Sementara Ketua TP PKK Kapuas Ary Egahni mengatakan Posyandu adalah garda terdepan kesehatan masyarakat.

Karenanya, dengan adanya Posyandu tersebut Ary berharap tidak ada lagi bayi dan balita kurang gizi di Kelurahan Selat Utara.

"Saya harap kesehatan masyarakat kedepannya terutama bayi, balita, ibu hamil dan ibu menyusui tingkat kesehatannya semakin meningkat,” pungkas Ary.

Komentar