Pemkab HSS

Bupati Achmad Fikry Tinjau Venue Jelang Porprov XI Kalsel 2022 di HSS

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry bersama jajarannya meninjau sejumlah venue jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Kalimantan Selatan (Kalsel)

Featured-Image
Bupati-Wakil Bupati HSS beserta jajarannya meninjau venue Porprov XI Kalsel di Lapangan 2 Desember Kandangan. Foto: Kominfo HSS

apahabar.com, KANDANGAN - Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry bersama jajarannya meninjau sejumlah venue jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Kalimantan Selatan (XI) yang akan dilaksanakan pada 5-13 November 2022 di daerah setempat.

Sebagai tuan rumah, peninjauan ini dilakukan supaya semua venue yang nantinya digunakan untuk 41 cabang olahraga (cabor) dalam ajang Porprov XI Kalsel di HSS siap digunakan.

Bupati HSS didampingi Wakil Bupati Syamsuri Arsyad melihat kesiapan Lapangan Takraw di Desa Bamban, Lapangan Dispera KPLH cabor gate ball, Gos Aluh Idut cabor bulu tangkis, silat, panjat dinding, petanque dan judo.

Selanjutnya Lapangan Tenis Antaluddin cabor tenis, Stadion 2 Desember cabor sepak bola dan atletik, Lapangan Bola Voli Indoor dan Pasir, Gedung Serbaguna cabor karate, gulat, dance sport, biliard, serta Kolam Renang Amandit Aquatic Center untuk pertandingan cabor renang dan loncat indah.

Peninjauan tersebut juga diikuti Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda HSS Martha Karya Saputra, Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemkab HSS, Pengurus KONI HSS dan yang terlibat persiapan Porprov XI Kalsel 2022.

Bupati Achmad Fikry menyampaikan, peninjauan untuk melihat perkembangan pembangunan dan perbaikan setiap venue. Menghindari hal-hal yang tidak sesuai maupun belum rampung supaya bisa dipercepat. 

"Mengingat waktu pelaksanaan Porprov XI sudah dekat, maka persiapan harus kita matangkan supaya sesuai yang diharapkan," kata Bupati Fikry.

Hasil rekapitulasi sementara berdasarkan data yang diterima Bupati HSS, pergelaran pelaksanaan Porprov akan ada sekitar 6.000 atlet seluruh Kalsel yang berada di HSS.

Editor
Komentar