Pemkab HSS

Bupati HSS Terima Penghargaan Dirjen Pendidikan Islam Kemenag RI

apahabar.com, KANDANGAN – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry menerima anugerah tanda mata dan piagam…

Featured-Image
Penyerahan penghargaan Dirjen Pendidikan Islam Kemenag RI, kepada Bupati Hulu Sungai Selatan Achmad Fikry. Foto: Prokopim Setda HSS

apahabar.com, KANDANGAN – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry menerima anugerah tanda mata dan piagam penghargaan dari Direktorat Jenderal (Dirjen) Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI).

Penghargaan tersebut diserahkan Dirjen Pendidikan Islam Kemenag RI, melalui Kepala Kantor Kementerian Agama HSS Muhammad Yamani di ruang kerja Bupati Achmad Fikry.

Muhammad Yamani menyampaikan bahwa pernghargaan yang diberikan atas partisipasi dan kontribusi Bupati HSS dalam pengembangan dan kebijakan positif bagi pendidikan agama Islam di sekolah.

“Pemberian penghargaan dari pemerintah pusat melalui Kemenag RI kepada pemerintah daerah karena selama ini dinilai telah berkontribusi,” katanya.

Sementara itu Bupati Achmad Fikry mengucapkan terima kasih dan sangat senang karena sudah menerima penghargaan dari Dirjen Pendidikan Islam Kemenag RI.

“Terima kasih atas penghargaan yang telah diserahkan langsung oleh Kepala Kemenag HSS,” terang Bupati Achmad Fikry.

Penghargaan dan cendera mata yang didapatkan tersebut, kata Bupati HSS tidak terlepas dari semua kerja sama semua pihak yang ada di Kabupaten HSS.

“Tanpa adanya kerja sama dan sinergitas bersama, kita tidak bisa mewujudkan pembangunan sekolah Islam di HSS,” pungkasnya.

Komentar