Tak Berkategori

Bupati HSS Sambut Ketua Pengadilan Negeri Kandangan Baru

apahabar.com, KANDANGAN – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry bersama Wabup Syamsuri Arsyad menerima kunjungan…

Featured-Image
Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry bersama Wabup Syamsuri Arsyad menerima kunjungan dari ketua dan wakil ketua Pengadilan Negeri (PN) Kandangan yang baru di ruang kerja bupati, Kamis (21/1). Foto: Ist

apahabar.com, KANDANGAN – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry bersama Wabup Syamsuri Arsyad menerima kunjungan dari ketua dan wakil ketua Pengadilan Negeri (PN) Kandangan yang baru di ruang kerja bupati, Kamis (21/1).

Bupati H Achmad Fikry mengucapkan selamat datang kepada Ketua PN Kandangan Yunto Safarillo Hamonangan Tampubolon dan Wakil Ketua PN H Budi Winata.

“Kepada Ketua Yunto dan Wakil Ketua PN Kandangan H Budi, kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Hulu Sungai Selatan Bumi Antaluddin,” ucap Bupati,

Lebih lanjut, kepada ketua dan wakil ketua PN yang baru, bupati sedikit menjelaskan situasi dan kondisi Kabupaten Hulu Sungai Selatan di masa pandemi Covid-19.

Sementara, Ketua PN Yunto Safarillo Hamonangan Tampubolon menjelaskan bahwa dirinya dan Wakil Ketua PN H Budi Winata berkunjung menemui bupati dan wakil bupati HSS untuk memperkenalkan diri.

“Kami datang ke sini untuk perkenalan sebagai Ketua PN Kandangan baru yang menggantikan Ketua PN sebelumnya. Sekaligus koordinasi dengan bapak Bupati agar ke depannya kami bisa menjalin kerja sama yang sebaik-baiknya dengan Pemkab HSS,” ungkapnya.

Diketahui, sebelum menjadi Ketua PN Kandangan menggantikan Dian Erdianto yang pindah tugas ke PN Purbalingga Prov Jawa Tengah, Yunto Safarillo Hamonangan Tampubolon bertugas sebagai Wakil Ketua PN Situbondo Jawa Tengah. Sedangkan wakilnya H Budi Winanta sebelumnya menjabat Ketua PN Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Komentar