Pemkab HSS

Bupati Fikry Pimpin Peringatan HUT Korpri Ke-51 di HSS

Pemkab HSS Achmad Fikry pimpinan peringatan hari ulang tahun (HUT) Korpri ke-51 di Stadion Ganda 2 Desember kecamatan Kandangan, Selasa (29/11).

Featured-Image
Bupati HSS Achmad Fikry memotong tumpeng HUT Korpri ke-51. Foto: Prokopim Setda HSS

apahabar.com, KANDANGAN - Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry memimpin upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) Korpri ke-51 di Stadion Ganda 2 Desember kecamatan Kandangan, Selasa (29/11).

Mengusung tema "Korpri melayani, berkontribusi dan berinovasi untuk negeri" Sekretaris Daerah HSS Muhammad Noor, jajaran Kepala OPD, para pejabat dan ASN di lingkup Pemkab HSS, serta Kepala Kantor Kemenag HSS hadir dalam acara tersebut.

Bupati HSS, Achmad Fikry mengucapkan selamat memperingati HUT ke-51 kepada segenap keluarga besar Korpri Kabupaten HSS.

Harapannya dengan bertambahnya usia ini membawa Korpri semakin maju dan berkembang ke arah lebih baik lagi.

"Seluruh anggota Korpri Kabupaten HSS agar terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, sekaligus mencari terobosan dan inovasi, agar dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi," tuturnya.

Bupati Fikry meminta orientasi birokrasi betul-betul berubah, bukan lagi orientasi pada prosedur tapi lebih pada hasil nyata dan dapat dinikmati oleh masyarakat.

"Inovasi-inovasi tetap dan terus dilakukan sehingga pelayanan publik bisa semakin murah, cepat, akurat dan baik," lanjutnya.

Apalagi tema Korpri selaras dengan harapan Bupati Fikry, agar segenap anggota dapat bekerja sepenuh hati melayani kepentingan publik dan masyarakat, serta terus berkontribusi dan berinovasi bagi negeri agar dapat berkembang ke arah yang lebih baik lagi.

"Selamat ulang tahun ke-51, teruslah berkontribusi, melayani dan berinovasi dalam mewujudkan Kabupaten HSS yang sejahtera dan indonesia maju sebagaimana harapan kita bersama," pungkas Bupati Fikry.

Editor
Komentar