Pemkab HSS

Bupati HSS Hantarkan Almarhum Sasmi Rifani ke Tempat Peristirahatan Terakhir

apabahabar.com, KANDANGAN – Kabar duka menyelimuti Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Mantan Asisten Administrasi Perekonomian dan…

Featured-Image
Bupati Achmad Fikry beserta jajarannya menghadiri pemakaman Almarhum Sasmi Rifani. Foto: Kominfo HSS

apabahabar.com, KANDANGAN – Kabar duka menyelimuti Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Mantan Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Setda HSS Sasmi Rifani meninggal dunia pada Minggu (18/9) di Rumah Sakit Idaman Banjarbaru.

Almarhum Sasmi Rifani bin Abdul Hadi merupakan anggota Majelis Pakar PD DMI Kabupaten HSS periode 2021-2026 juga mantan Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan yang terhitung sudah purnatugas pada September 2021.

Bupati HSS Achmad Fikry, Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, Sekda Muhammad Noor beserta jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS melaksanakan salat fardhu kifayah di Langgar Darus Salihin Desa Pantai Hambawang, Kabupaten HST.

Rombongan Pemkab HSS juga turut menghadiri prosesi pemakaman almarhum Sasmi Rifani di Kuburan Muslimin RT 4 Kelurahan Pantai Hambawang Barat.

img2

Prosesi pemakaman Almarhum Sasmi Rifani di Pantai Hambawang Barat Labuan Amas, Kabupaten HST. Foto: Kominfo HSS

Mewakili pemerintah daerah dan masyarakat, Bupati Achmad Fikry menyampaikan bela sungkawa yang mendalam atas berpulangnya Almarhum Sasmi Rifani ke Rahmatullah.

“Teriring doa mudah-mudahan almarhum husnul khotimah, dilapangkan kuburnya, diampuni dosa-dosanya. Bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran, Aamiin,” kata Bupati Fikry.

Kehadiran Pemkab ini sebagai ungkapan belasungkawa yang mendalam, terlebih almarhum Sasmi Rifani pernah mengabdikan diri untuk pembangunan daerah dan masyarakat Kabupaten HSS.

Alhmarhum meninggal dunia pada Minggu, 18 September 2022 pada usia 61 tahun di Rumah Sakit Idaman Kota Banjarbaru.

“Semoga Almarhum mendapatkan maghfiroh dan rahmat dari Allah SWT, juga diampuni segala dosa dan diterima segala amal ibadah semasa hidupnya,” ucap Bupati Fikry.

Komentar