Pemkab Banjar

Bupati Banjar Pimpin Jumat Bersih, ASN Bawa Alat Sendiri

apahabar.com, MARTAPURA – Kegiatan Jumat Bersih lingkup Pemkab Banjar dipimpin langsung Bupati H Saidi Mansyur hari…

Featured-Image
Kegiatan Jumat Bersih lingkup Pemkab Banjar dipimpin langsung Bupati H Saidi Mansyur hari ini. Foto-Humas Pemkab Banjar

apahabar.com, MARTAPURA – Kegiatan Jumat Bersih lingkup Pemkab Banjar dipimpin langsung Bupati H Saidi Mansyur hari ini.

Jumat bersih adalah melakukan kegiatan bersih-bersih dari menyapu hingga menghilangkan kerak pada bangunan di lingkungan perkantoran Pemkab Banjar, dengan membawa alat sendiri.

Sebelum bekerja, dilakukan apel terlebih dulu. Diikuti Sekda Banjar HM Hilman, para Asisten, Staf Ahli, dan para Kepala SKPD Banjar, para Pejabat Eselon III, IV dan pegawai ASN lingkup Pemkab Banjar.

“Setidaknya satu jam setiap Jumat kita meluangkan waktu bersih-bersih, setelah itu silahkan bapak ibu melanjutkan kegiatan di unit kerja masing-masing,” ucap Bupati Banjar.

Saidi menjelaskan, bersih-bersih dilaksanakan sesuai zona yang telah ditetapkan sebagaimana pembagian tugas sebelumnya. Khusus Damkar mengerahkan mobil untuk penyiaraman.

“Kita yang harus memulai, karena kita ketahui persoalan sampah masih harus kita perhatikan bersama, nanti akan dilanjutkan ke tengah masyarakat. Semoga berdampak positif untuk masyarakat Kabupaten Banjar,” harap Saidi.

Bupati Banjar juga meminta agar semua jajaran membulatkan tekad dan komitmen untuk terus semangat berbudaya hidup bersih dan sehat.

Dengan harapan kegiatan Jumat Bersih bisa membudaya bukan hanya di lingkup Pemkab Banjar, tapi juga seluruh lapisan masyarakat.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta Jumat bersih yang sudah berhadir menyempatkan waktu,” tutupnya.

Komentar