News

Buka Black Stone Garage, Bamsoet Berharap Jadi Satu Atap Untuk Para Pecinta Otomotif

apahabar.com, JAKARTA – Saat ini tempat perkumpulan pecinta otomotif kian marak. Salah satunya Black Stone Garage…

Featured-Image
Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo saat membuka Black Stone Garage. (Foto: istimewa)

apahabar.com, JAKARTA – Saat ini tempat perkumpulan pecinta otomotif kian marak. Salah satunya Black Stone Garage yang baru saja melakukan soft launching yang berlokasi di Jalan Hang Jebat, Jakarta Selatan.

Tempat ini menyuguhkan one stop automotive service and entertainment, menawarkan dan memfasilitasi semua kebutuhan pecinta otomotif.

Mulai dari brand-brand kendaraan, aksesori hingga produk gaya hidup, memenuhi fasilitas yang baru resmi hadir pada Sabtu (10/9).

Di bawah naungan BOS Production (Bekarya Otomotif Sukses), fasilitas ini menjelma jadi rumah bersama bagi para automotive enthusiast di Ibu Kota.

“Tempat ini merupakan pilihan tepat untuk bisa mempertemukan berbagai kawan-kawan mulai kelas bawah hingga atas,” kata Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo saat membuka Black Stone Garage, Sabtu (10/9).

img2

Pria yang juga menjabat Ketua MPR itu menjelaskan, kalau tempat ini tidak hanya jadi tempat berkumpul, tetapi juga menyediakan produk kendaraan hingga aksesori otomotif serta lifestyle.

“Di sini juga ada tempat aksesori para penggemar otomotif dengan harga yang murah,” kata lelaki yang akrab disapa Bamsoet itu.

Di waktu yang sama, Direktur Utama Black Stone Garage, Hendra Noor Saleh mengatakan, tempat ini akan menjadi wadah pecinta otomotif sekaligus lifestyle.

“Fasilitas ini menjadi tempat kumpul para penghobi lifestyle dan otomotif, tapi untuk saat ini baru di segmen roda dua. Nanti semuanya termasuk komunitas mobil akan ada di sini,” ujar pria yang akrab disapa KoHen.

“Ini dibuat dan didesain dengan konsep menarik, berdasarkan riset dari kelebihan-kelebihan yang ada tempat lain. Disini jadi bukan hanya arena bisnis tapi juga proses berkembang,” sambungnya.

HALAMAN
12
Komentar