Tak Berkategori

BREAKING! Rekonstruksi Penganiayaan Herman di Polresta Balikpapan Berlangsung Tertutup

apahabar.com, BALIKPAPAN – Kasus penganiayaan tahanan Mapolresta Balikpapan, Kaltim, bernama Herman memasuki babak baru. Setelah ditetapkannya…

Featured-Image
Situasi rekonstruksi pembunuhan Herman di eks posko Jatanras Mapolresta Balikpapan. Foto-apahabar.com/Ahmad Riyadi

apahabar.com, BALIKPAPAN – Kasus penganiayaan tahanan Mapolresta Balikpapan, Kaltim, bernama Herman memasuki babak baru.

Setelah ditetapkannya 6 orang anggota Polresta Balikpapan sebagai tersangka, pada Selasa (16/3/2021) penyidik Ditreskrimum Polda Kaltim melaksanakan rekonstruksi di posko Jatanras Polresta Balikpapan pukul 10.30 Wita.

Pelaksanaan rekonstruksi berlangsung tertutup. Awak media bahkan hanya dibatasi mengambil gambar dari luar pagar lokasi rekonstruksi.

“Mohon maaf ya mas, jangan melebihi area pagar,” ujar salah seorang petugas.

Sekira pukul 10.45 Wita keenam tersangka yang telah mengenakan seragam oranye ini keluar dari rumah di sebelah lokasi rekonstruksi. Mereka digiring masuk ke dalam lokasi kejadian yakni di eks posko Jatanras Polresta Balikpapan.

Sekira pukul 11.00 Wita adegan pun dimulai. Awak media pun mengabadikan momen rekonstruksi berada di halaman depan.

Mulai penjemputan, hingga pengambilan potongan selang yang diduga digunakan untuk menyiksa Herman.

Selanjutnya adegan inti pun berada di dalam eks posko Jatanras Polresta Balikpapan. Sayangnya awak media tidak diperkenankan masuk ke dalam area rekonstruksi utama dan hanya diizinkan meliput di area luar saja.

Komentar