Hot Borneo

Brakkk! Warung di Bantaran Sungai Kotabaru Ambruk

apahabar.com, KOTABARU – Warga Jalan Bima, RT 9, Desa Baharu Utara, Kecamatan Pulau Laut Sigam, dihebohkan…

Featured-Image
Warung di jalan Bima Kotabaru runtuh. Foto-Istimewa

apahabar.com, KOTABARU – Warga Jalan Bima, RT 9, Desa Baharu Utara, Kecamatan Pulau Laut Sigam, dihebohkan dengan ambruknya sebuah warung di pinggir sungai.

Informasi dihimpun, peristiwa bangunan beton yang dibuat pemiliknya menjadi warung itu runtuh terjadi menjelang waktu salat magrib, Kamis (11/8).

Beruntung peristiwa itu disebut tidak menelan korban jiwa. Sebab, warung dalam kondisi kosong atau tengah ditinggal penghuninya.

Adanya informasi itu, petugas BPBD Kotabaru bersama relawan langsung meluncur ke lokasi mengevakuasi barang-barang milik korban yang tertimpa reruntuhan bangunan.

“Ya, saat ini tim BPBD dan relawan sedang di lokasi mengevakuasi barang-barang milik korban,” ujar Yasir, salah satu relawan yang tengah di lokasi kejadian, Kamis malam.

Yasir bilang, warung tersebut memang tidak buka pasca terjadinya banjir saat hujan lebat beberapa hari lalu, dan setiap kali warung buka juga dihuni oleh korban.

“Jadi, informasi warga tadi, warung memang tidak buka setelah banjir kemarin,” pungkas Yasir, kepada apahabar.com, Kamis malam.

Komentar