Kalsel

Boogie Suparto Terpilih Sebagai Ketua HTCI Kalselteng

apahabar.com, BATULICIN – Boogie Suparto terpilih sebagai Ketua Pengurus Daerah Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) Kalselteng…

Featured-Image
Pengurus Daerah HTCI Kalselteng. Foto-apahabar.com/Syahriadi

apahabar.com, BATULICIN – Boogie Suparto terpilih sebagai Ketua Pengurus Daerah Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) Kalselteng periode 2020-2022.

Boogie terpilih secara aklamasi pada musyawarah daerah yang digelar di Hotel Hillmar Tanah Bumbu, Sabtu (02/01) malam.

Boogie Suparto mengatakan terpilihnya dirinya sebagai ketua adalah berkat kawan-kawan semua.

“Terima kasih buat kawan-kawan semua yang telah mempercayakan saya untuk memimpin HTCI Kalselteng. Kita di sini tidak ada perbedaan, semua bersinergi untuk kemajuan HTCI ke depan,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Bidang Pengawasan Pengurus Daerah HTCI Kalselteng, Aditya Agung, berharap dengan terpilihnya ketua baru bisa menambah kekuatan organisasi dalam berkarya untuk bangsa.

“Semoga bisa membawa kebaikan untuk organisasi dan seluruh anggota serta masyarakat,” tuturnya.

Aditya juga berharap di bawah kepemimpinan Boogie, club motor bisa lebih berperan terhadap masyarakat. Utamanya sebagai pelopor keselamatan berlalulintas.

“Ini adalah tantangan kita semua untuk bisa memberikan contoh yang baik bagi pengendara di masyarakat. Semoga kehadiran kita sebagai club motor bisa menjadi contoh yang baik dan santun dalam berkendara,” tandasnya.

Beberapa rencana program yang akan dijalankan Boogie Suparto dalam menjabat sebagai Ketua Pengda HTCI Kalselteng periode 2020-2022.

Di antaranya akan memperat silaturahmi antar club di bawah naungan HTCI, lebih mengenalkan HTCI kepada masyarakat, dan membuat club di bawah naungan HTCI lebih solid dengan berjiwa sosial dan bekerja sama dengan instansi terkait.

Kemudian menghapus paradigma masyarakat bahwa club bukan genk motor, dan menjadikan club-club di bawah naungan HTCI Pengda Kalselteng sebagai pelopor keselamatan berkendara dan berlalulintas.

Komentar