Piala Dunia 2022

Bocah Viral Asal Thailand Soal Laga Jepang vs Jerman, Prediksi Kemenangan yang Ternyata Tepat

Beragam kejadian unik menambahkan kemeriahan Piala Dunia 2022 Qatar yang sudah bergulir sejak Minggu (20/11).

Featured-Image
Kamaludin si bocah asal Thailand yang memprediksi kemenangan Jepang saat laga kontra Jerman di laga pembuka grub E Piala Dunia 2022 di Qatar. Foto-Instagram

apahabar.com, BANJARMASIN - Beragam kejadian unik menambahkan kemeriahan Piala Dunia 2022 Qatar yang sudah bergulir sejak Minggu (20/11). Salah satunya saat bocah viral asal Thailand, Kamaludin yang memprediksi kemenangan Jepang di laga melawan Jerman sebelum pertandingan berlangsung.

Melalui akun Instagram pribadinya, Kamaludin si bocah Thailand ini memberikan prediksi lewat makanan yang ia ambil. Sontak aksi Kamaludin ini membuat namanya melambung di jagat maya.

Dalam video singkat tersebut, Kamaludin mengambil makanan yang di atasnya terdapat bendera Jepang dan Jerman. Sambil berjalan merangkak, mulanya ia sempat membandingkan mana yang akan diambil.

Kemudian, bocah viral itu pun memilih astor yang di atasnya terdapat bendera Jepang. Dan ya, prediksi Kamaludin ternyata 100% tepat. Saat laga pembuka grup E Piala Dunia 2022, Jepang akhirnya menang 2-1 melawan Jerman.

Sebelumnya, Kamaludin juga memprediksi pertandingan Arab dan Argentina dengan cara yang sama. Kamaludin ju memilih makanan astor mewakili tim sepakbola Arab.

Bagi pengguna media sosial, siapa yang tidak mengenal sosok Kamaludin. Anak laki-laki ini sudah dikenal luas berkat potongan videonya mengacungkan jari tengah kepada seorang pengendara mobil. Potongan video Kamaludin kemudian dijadikan meme dan dibagikan secara berulang di dunia maya.

Setelah sosoknya viral, Kamaludin kemudian membentuk kanal Youtube dan akun Instagram sendiri. Di platform inilah Kamaludin kembali viral lantaran mengunggah konten prediksi Piala Dunia 2022.

Berkat ketepatan prediksinya, Kamaludin kini juga dibandingkan dengan Paul Si Gurita. Di Piala Dunia 2010, Paul memang menjadi salah satu magnet pertandingan lantaran ramalan kemenangannya selalu tepat.

Namun, Paul kemudian mati pada Oktober 2010. Kini kemunculan Kamaludin disebut-sebut mampu mengganti posisi Paul yang jago memberi prediksi.

Editor
Komentar