News

BMW Bersama Art Jakarta Jadikan BMW Seri 7 sebagai VIP Partner

apahabar.com, JAKARTA – BMW Indonesia bersam Art Jakarta melakukan serah terima tujuh unit kendaraan BMW 730Li…

Featured-Image
BMW dan Art Jakarta kolaborasi bareng. (Foto: dok. BMW Indonesia)

apahabar.com, JAKARTA – BMW Indonesia bersam Art Jakarta melakukan serah terima tujuh unit kendaraan BMW 730Li M Sport sebagai VIP Mobility Partner.

Kerjasama keduanya bertujuan untuk memberikan pengalaman berkendara mew, aman dan nyaman khas Sheer Driving Pleasure untuk para seniman.

“BMW Seri 7 telah membangun kisah sukses sejak awal diluncurkan. Kendaraan mewah BMW ini pastinya dapat hadirkan pengalaman yang berkesan bagi para seniman Art Jakarta 2022,” ujar Bayu Riyanto, VP Sales and Network Development BMW Group Indonesia, Rabu (24/8).

“Pada Art Jakarta 2022, BMW Indonesia juga hadirkan The New 8 yang baru saja diluncurkan pada ajang GIIAS,” tambah Bayu.

Di sisi lain, Tom Tandio, Fair Director Art Jakarta mengungkapkan, pihaknya mempertahankan visinya sebagai pekan seni rupa di Asia yang berfokus pada Asia Tenggara, dan salah satu yang paling menarik di kawasan ini.

"Kami sangat bangga dapat berkolaborasi dengan BMW Indonesia untuk menghadirkan rangkaian BMW 730Li M Sport, perpaduan antara kendaraan mewah dan sporty, serta display khusus BMW Seri 8 yang memberikan pengalaman istimewa bagi para seniman dan seluruh pengunjung Art Jakarta 2022," kata dia.

Spesifikasi BMW 730Li M Sport

BMW 730Li M Sport tampil dinamis dengan M Sport package dan velg light-alloy 20 inci star-spoke 817 M dengan finishing bi-colour.

Dan interior BMW M Sport Package meliputi BMW Individual headliner dalam Anthracite, BMW M leather steering wheel, door sill plates BMW M yang menyala dan strip trim interior Fineline Black pinewood dengan efek high-gloss metal.

Fitur menonjol dari desain baru leather steering wheel yang menjadi standar adalah pengaturan modifikasi dari tombol multifungsi serta BMW M Sport steering wheel baru.

BMW tersebut menggendong meain 4-silinder berkapasitas 2.0 liter TwinPower Turbo, mesin ini mampu hasilkan peningkatan tenaga 7 Hp dengan total 265 Hp pada 5.500 – 6.500 rpm dan torsi maksimum 400 Nm dari 1.500 rpm.

Tampilan kaca dan efek smoked-glass, ambient highlight di pilar-B dibuat menyatu agar suasana interior The New 7 lebih harmonis.

Sebagai informasi, BMW 730Li M Sport yang akan menjadi VIP Mobility Partner Art Jakarta telah disertai dengan BMW M 50 Jahre exclusive badge yang menekankan nilai sporty dan rayakan 50 tahun dari BMW M, divisi kendaraan performa tinggi dari BMW.

Reporter: Awan

Komentar