Hot Borneo

Blakblakan Selebgram Kalsel Soal Nikah Siri, Hingga Jadi Samsak Hidup Oknum Polisi

Farah Diba menceritakan semua kisah manis hubungan asmara, hingga akhirnya dianiaya sang suami yang tercatat sebagai anggota polisi

Featured-Image
Farah Diba ketika menunjukkan foto eks kekasih yang merupakan oknum anggota polisi berinisial Bripda MDZM. Foto: apahabar.com/Riyad

apahabar.com, BANJARMASIN - Dengan wajah sendu, Farah Diba menceritakan semua kisah manis hubungan asmara, hingga akhirnya dianiaya sang suami yang tercatat sebagai anggota polisi di Polda Kalimantan Selatan.

Nama selebgram Kalsel tersebut mendadak menjadi pusat perhatian, seusai mengunggah kisah pribadi melalui Instagram pribadi.

Farah berkeluh kesah karena telah menjadi korban penganiayaan oknum polisi. Ironisnya oknum ini adalah suaminya sendiri berinisial MDZM dan berpangkat Bripda.

"Kami sudah berhubungan sejak 10 Juni 2020, sebelum MDZM menjadi polisi. Saya mengenalnya sebagai orang yang baik dan taat beribadah," ungkap Farah ketika ditemui apahabar.com di rumahnya, Rabu (23/11).

Perilaku MDZM itulah yang meluluhkan hati Farah, hingga akhirnya bersedia dipinang menjadi istri siri, "Sebelum mendaftar polisi, MDZM mendatangi keluarga saya untuk melamar," papar Farah.

Namun setelah menjadi polisi, perilaku MDZM mulai berubah. Dari sebelumnya berpolah bak suami idaman, selanjutnya mulai berani memukul.

Hanya Farah masih bersabar dan memaklumi perlakuan kasar MDZM. Pun wanita berusia 28 tahun ini menyembunyikan perilaku MDZM dari orang tuanya. Akhirnya mereka resmi menikah siri di akhir April 2022.

Akan tetapi kesabaran Farah mulai terkikis, ketika mengetahui Bripda MDZM bermain serong dengan seorang wanita pemandu lagu di karaoke. Ini terungkap Oktober 2022.

HALAMAN
123
Editor
Komentar