film

Bintangi Film Enola Holmes 2, Henry Cavill Enggan Lawan Main Tanya Soal Kehidupan Personal

Pemeran film Enola Holmes 2, Millie Bobby Brown mengungkap soal hubungannya dengan lawan mainnya, Henry Cavill yang memiliki batasan persahabatan sangat ketat.

Featured-Image
Henry Cavill dan Millie Bobby Brown. Foto-Net

apahabar.com, BANJARMASIN - Pemeran film Enola Holmes 2, Millie Bobby Brown mengungkap soal hubungannya dengan lawan mainnya, Henry Cavill yang memiliki batasan persahabatan sangat ketat. Sangat berbeda dengan para lawan mainnya di serial Stranger Things".

Berbicara kepada Deadline tentang sekuel film yang dirilis di Netflix, Jumat (4/11), perempuan 18 tahun itu mengatakan bahwa dia dan Cavill memiliki batasan dalam hubungan mereka sebagai lawan main.

"Dengan Henry, rasanya seperti hubungan orang dewasa yang nyata. Seperti persahabatan yang sangat baik, persahabatan yang sangat sehat. Hubungan yang kami punya syarat dan ketentuannya," kata Brown, dikutip dari Huffpost.

Brown mengungkapkan ia tidak diizinkan untuk mengajukan pertanyaan tentang kehidupan pribadi aktor yang pernah memerankan karakter Superman itu. Disebutnya Cavill telah menempatkan 'syarat dan ketentuan' pada persahabatan mereka.

"Saya kenal Henry. Dia memiliki syarat dan ketentuan dengan saya. Saya tidak boleh bertanya tentang kehidupan pribadinya. Ini seperti, 'Millie, tutup mulut', 'Tidak.' Dan aku seperti 'Paham'," sambungnya.

"Dengan anak-anak 'Stranger Things', itu berbeda," jelas Brown lagi.

"Tidak ada batasan karena kami semua seperti saudara. Tapi dengan Henry, dia sangat ketat dengan saya, yang saya hargai," tandasnya.

Ia kemudian menggambarkan teman dan lawan mainnya sebagai 'pria yang sangat rasional'. Dalam film "Enola Holmes", mereka berperan sebagai kakak beradik Sherlock dan Enola Holmes.

Film Enola Holmes pertama keluar pada tahun 2020. Film ini didasarkan pada buku-buku misteri oleh Nancy Springer dengan judul yang sama. Menceritakan adik perempuan dari Sherlock Holmes yang sudah remaja, di mana dia mengikuti jejak detektif sang kakak.

Editor
Komentar