Hiburan

Bintang Emon Tulis Pesan Romantis untuk Rayakan Anniversary ke-97 Hari, Warganet: Gemas Banget

Komika Bintang Emon menyusun rencana untuk menghabiskan waktu dengan sang istri, Alca Octaviani di hari anniversary pernikahannya yang ke-97 hari

Featured-Image
Bintang Emon dan Alca Octaviani. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN - Komika Bintang Emon menyusun rencana untuk menghabiskan waktu dengan sang istri, Alca Octaviani di hari anniversary pernikahannya yang ke-97 hari.

Melalui unggahan Instagram Bintang Emon, ia menuliskan kalimat romantis yang bikin orang-orang baper (bawa perasaan).

"Dear Alca Sayang, sebagai hadiah pernikahan yang ke-97 hari, aku mau ngucapin terima kasih udah bertahan sejauh ini," tulis Bintang Emon dikutip dari akun @bintagemon, Kamis (20/10).

Ia berencana akan pergi bersama Alca ke sebuah tempat untuk merayakan hari spesial tersebut.

"Eh, kamu tau gak? Tanggal 29 Okt-3 Nov ada cuti bersama lho. Kamu siap-siap ya! Aku bakal bawa kamu ke tempat yang paling romantis," lanjutnya.

Pria berusia 26 tahun itu bahkan mengabarkan beberapa barang yang mesti dibawa oleh Alca ke momen perayaan tersebut.

View this post on Instagram

A post shared by Gusti Bintang (@bintangemon)

"Makanan yang pertama kamu masakin buat aku, foto pertama kita berdua, baju yang paling sering aku pakai, permainan yang biasa kita mainin bareng, sesuatu yang bikin sah-sah aja," tulis Bintang Emon.

"Jangan ada yang ketinggalan ya. Salam manis dari suami idamanmu. Itulah aku," lanjutnya. Unggahan komika yang terkenal dengan komedi satire itu membuat banyak orang terbawa perasaan.

Unggahan Bintang Emon tersebut membuat sejumlah warganet baper.

"Ya Allah selain mau punya suami yang kaya raya, aku juga mau punya suami yang gemes gini kayak Bintang Emon," tulis warganet.

"Bintang emon is the standard y'all," tambah warganet.

"Bintang Emon udah mah humoris, baik, romantis , sayang bgt ama istrinya. Kepengen semua wanita," timpal lainnya.

"Gemas bgt, mau jugaa yg kaya gini wk," cetus warganet

Editor
Komentar