Relax

Bikin Heboh! Celine Evangelista dan Marshel Widianto Unggah Pasfoto Latar Biru

apahabar.com, BANJARMASIN – Celine Evangelista dan Marshel Widianto kini menjadi heboh warganet. Pasalnya, kedua artis itu…

Featured-Image
Celine Evangelista dan Marshel Widianto. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Celine Evangelista dan Marshel Widianto kini menjadi heboh warganet. Pasalnya, kedua artis itu baru saja mengunggah pasfoto berlatar biru di akun Instagram mereka, pada Senin (29/8) kemarin.

Dalam unggahan tersebut, Celine Evangelista menimpalkan sebuah keterangan untuk meminta doa kepada warganet.

“Semoga ini jadi langkah tepat yang aku ambil. Minta doanya ya semua. #MarCeline,” tulis Celine Evangelista.

“Soon @marshel_widianto,” tambahnya

Tak hanya Celine, Marshel juga mengunggah pasfoto yang serupa.

Melalui keterangan, Ia mengaku bahwa dirinya telah serius mencintai wanita yang mempunyai empat anak tersebut.

“Dari kemarin bercanda terus, sekarang gilirannya serius kali ya. Biar semua percaya. #MarCeline. Si Cantik Milik si Pemberani,” tulis Marshel ditutup dengan hati putih.

Beredarya unggahan tersebut, warganet pun tak mau langsung percaya karena kedekatan Celine Evangelista dan Marshel Widianto bukan kali ini saja dimanfaatkan untuk sebuah gimmick.

Unggahan Celine Evangelista soal kabar menikah dengan Marshel Widianto lantas mendapat banyak tanggapan dari warganet dan rekan artis.

“Ini beneran ga si,,sekarang susah banget bedain mana beneran mana nggak,tapi kalo iya alhamdulillah,” kata warganet.

“Yaampun ka celine lancarrr yaaa,” kata Ochi Rosdiana

“Sini gue buatin baju …. tapi laki loe modal yah,” ujar Ivan Gunawan

“Gua nunggu nikahnya aja dah,” tambah lainnya.

“Secantik bukan milik si tampan tapi milik si pemberani,” ujar lainnya..

Komentar