Hiburan

Bermimpi Olga Syahputra Saat Masuk ICU, Ruben Onsu: Gue Mau Balik Sama Dia

Ruben Onsu sempat masuk ruang ICU beberapa waktu lalu. Saat masuk ICU, Ruben Onsu mengaku bermimpi mendiang Olaga Syahputra

Featured-Image
Ruben Onsu. Foto-Net

apahabar.com, BANJARMASIN - Ruben Onsu sempat masuk ruang ICU beberapa waktu lalu. Saat masuk ICU, Ruben Onsu mengaku bermimpi mendiang Olaga Syahputra.

Menurut suami Sarwendah itu, dia dan Olga tengah bersenda gurau dalam mimpinya itu.

"Ngobrol-ngobrol bercanda, situasinya di Rusun. Kita pergi, dia pake celana oranye. Abis pergi kita makan ke tempat mie, langganan gue sama dia di daerah Tebet," ujar Ruben Onsu, dikutip dari YouTube Eko Patrio TV, Senin (27/12).

Saat itu, Ruben bertemu Olga pada malam hari di mimpinya. Usai bersenda gurau, tibalah saatnya untuk pulang dalam mimpi tersebut..

Anehnya, Olga Syahputra menolak untuk diantarkan pulang oleh Ruben Onsu. Olga justru terkesan mengusir Ruben.

"Gue mau balik sama dia, diusir, 'Gak usah gue mau sendiri', lah nanti lo pulang sama siapa, katanya 'Gue mah udah biasa sendiri, lo yang di sono, sono," kenang Ruben Onsu.

Tak lama kemudian, Ruben terbangun dari tidurnya. Ruben yang saat itu berbincang dengan Eko Patrio pun bercucuran air mata setelah menceritakan pengalaman tersebut.

Menurut Ruben Onsu, Olga Syahputra sedang merindukannya. Ditambah lagi, Olga pernah melewati fase dirawat di ICU sehingga ingin Ruben kembali dan melanjutkan perawatan.

Saat bangun, Ruben Onsu kemudian berpikir kembali mengenai mimpinya. Dia tak bisa membayangkan apa jadinya jika dia tetap memaksa ingin mengantar Olga dalam mimpi.

"Gak kebayang kalau saya ikut dia, ga tau juga. Tapi dia mati-matian, udah jangan (ikut)," tuturnya.

Editor
Komentar