tanah bumbu

Berkat Aplikasi Siapbos, Ojol di Tanbu Ini Hasilkan Rp 2 Juta Perbulan

apahabar.com, BATULICIN – Aplikasi Ojek Online Siapbos yang berkantor di Batulicin, Tanah Bumbu (Tanbu), telah membawa…

Featured-Image
Driver mitra Siapbos, Yani. Foto-apahabar.com/Syahriadi

apahabar.com, BATULICIN – Aplikasi Ojek Online Siapbos yang berkantor di Batulicin, Tanah Bumbu (Tanbu), telah membawa manfaat untuk mitranya, terutama driver atau ojek online (Ojol).

Salah satunya yang dirasakan, Yani. Driver yang telah bermitra dengan Siapbos sejak Agustus 2020 lalu itu merasa bersyukur dengan hadirnya aplikasi tersebut.

“Saya sendiri bersyukur, orderan di Siapbos ramai dan lancar. Sejak bergabung Agustus tahun lalu, sekarang penghasilan perbulan rata-rata Rp 2 juta, bisa juga lebih,” kata Yani, kamis (7/1/2021).

Menurut Yani, hasil Rp 2 juta perbulan tersebut bisa didapatkan tergantung kerajinan pengemudinya atau drivernya untuk menerima orderan.

“Kalau rajin dapat Rp 2 juta, malas-malasan atau sering lewatkan orderan nggak dapat segitu. Perhari, saya dapat orderan lebih dari 15 kali. Kalau kita target 10 kali saja dengan upah Rp 10 ribu kali narik sudah Rp 100 ribu perhari,” tambah Yani.

Sementara itu, Kepala Operasional Siapbos Tanah Bumbu, Didin mengatakan, pihaknya sangat bersyukur sudah bisa membantu masyarakat khususnya driver ojek online.

“Kami bersyukur sudah bisa memberi manfaat. Kami berharap ke depan aplikasi ini semakin berkembang dan diterima oleh masyarakat,” terang Didin.

Aplikasi ini tidak kalah dengan aplikasi ojek online lainnya, fiturnya lengkap dan responsif.

Dalam beberapa waktu ke depan Siapbos akan hadir di beberapa kabupaten/kota di Kalimantan Selatan, seperti Kotabaru, Banjarmasin dan Banjarbaru.

Komentar