Relax

Beredar Video Fuji Dicuekin Ashanty saat Salim, Thariq Halilintar Klarifikasi

apahabar.com, BANJARMASIN – Thariq Halilintar memberikan klarifikasi soal beredarnya video Ashanty cuek saat Fuji mau bersalaman…

Featured-Image
Viral Video Fuji Dicuekin Ashanty saat Salim, Thariq Halilintar Buka Suara. Foto-istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Thariq Halilintar memberikan klarifikasi soal beredarnya video Ashanty cuek saat Fuji mau bersalaman belum lama ini.

Melalui unggahan Instagram Story Thariq Halilintar, dia memberikan pengakuan hubungan keduanya yang tidak banyak diketahui publik.

Thariq Halilintar juga menyayangkan kepada orang-orang yang seolah-olah banyak mengetaui tentang keluarga mereka.

“Video 15 detik yang dipotong, seakan-akan lebih tau tentang kami,” tulis Thariq Halilintar dikutip, pada Senin (29/8).

Adik Atta Halilintar itu juga menceritakan kedekatannya dengan Ashanty yang dianggap seperti orang tua sendiri.

"Dari awal masuk ke rumah bunda dari dulu aku selalu dianggap anak. Mulai dari kesehatan, makanan bahkan rumah semuanya diperhatikan sama bunda. Aku selalu cerita apa saja ke bunda, mulai dari kerjaan, masalah apalagi cinta," beber Thariq.

img2

Bahkan Thariq Halilintar menyebutkan kalau Ashanty adalah salah satu orang pertama yang dikenalkan ke Fuji.

"Orang yang paling awal aku kenalkan ke Fuji sebagai pacar aku adalah bunda," tambahnya.

Thariq Halilintar menyebut Ashanty selalu menanuakan kabar Fuji. Bahkan ibu sambung Aurel Hermansyah itu juga bersikap baik kepada adik mendianh Vanessa Angel itu.

“Orang yang paling awal aku kenalkan ke Fuji sebagai pacar aku adalah bunda. Sejak itu bunda juga sangat sayang sekali sama Fuji. Kalau ketemu tanpa Fuji langsung nanyain Fuji di mana, Fuji apa kabar, Fuji cantik yah,” terang Thariq Halilintar.

“Kalau bawain makanan atau ngirim makanan ‘Ini buat Fuji’. Pulang dari luar bawa oleh-oleh pasti bawain Fuji. Begitu juga dengan Fuji setiap kemana-mana pasti selalu ingat Bupi (bunda pipi), Arsyi, Arsya, Jiel,” sambungnya lagi.

Karenanya, Thariq Halilintar meminta netizen agar tidak merasa paling tahu soal keluarganya. Dia juga mengingatkan hubungan Ashanty dan Fuji sejatinya baik-baik saja.

“Yuk netizen-netizen baik di luar sana mohon untuk tidak merasa paling atau lebih tahu. Keluarga ini sedang baik-baik saja. Semoga bisa saling mendoakan bukan menjatuhkan,” tuturnya.

Sebelumnya, Ashanty menjadi sorotan warganet setelah dianggap bersikap cuek kepada Fuji saat bertemu di sebuah acara.

Dalam video yang beredar, Fuji terlihat ingin menyalami tangan Ashanty. Sedangkan Ashanty yang tengah menggendong Ameena anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar seolah mengabaikan sehingga Fuji sedikit menarik tangannya untuk dicium.

Komentar