Sport

Batal Tampil di Piala Dunia 2022, Begini Respons Sergio Ramos

Bek veteran Paris Saint-Germain Sergio Ramos terpaksa berhenti bermimpi untuk bermain di Piala Dunia 2022 Qatar

Featured-Image
Sergio Ramos. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN - Bek veteran Paris Saint-Germain Sergio Ramos terpaksa berhenti bermimpi untuk bermain di Piala Dunia 2022 Qatar. Pasalnya, dari 26 pemain yang akan dibawa pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique, tak ada nama Sergio Ramos.

Sergio Ramos memiliki banyak pengalaman untuk membela Timnas Spanyol di berbagai ajang Sepakbola internasional. Pemain PSG itu bahkan telah tampil di Piala Dunia sebanyak empat edisi (2006, 2010, 2014, dan 2018).

Bahkan Sergio Ramos juga membantu Spanyol untuk meraih gelar juara di Piala Dunia 2010 silam. Dengan pengalamannya itu, banyak yang berharap kepada Ramos agar bisa dipilih oleh Luis Enrique untuk membela La Furia Roja di Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Usai Raih Ballon dOr, Karim Benzema Bantu Timnas Prancis Juara Piala Dunia 2022

Menilik dari Instagramnya, Sergio Ramos mengaku bahwa kariernya memang sempat meredup akibat cedera panjang yang dialaminya. Namun, ia telah menunjukan perkembangan yang sangat baik pada musim ini.

View this post on Instagram

A post shared by Sergio Ramos (@sergioramos)

"Musim lalu sangat sulit, karena cedera dan adaptasi ke klub baru dan kota yang berbeda. Saya bekerja dalam tubuh dan jiwa untuk pulih dan merasakan diri saya lagi, dipandu oleh tujuan dan ilusi yang selalu ditetapkan dan dituju oleh seseorang,” tulis Sergio Ramos di Instagramnya, @sergioramos, Selasa (15/11).

"Untungnya saya dapat mengatakan bahwa musim ini saya merasa seperti diri saya lagi dan saya dapat menikmati sepak bola, klub saya, dan kota besar seperti Paris,” lanjut Sergio Ramos.

Sergio Ramos pun kecewa karena harus gagal untuk membela Timnas Spanyol di Piala Dunia 2022 mendatang. Pasalnya Ramos merasa hal tersebut salah satu mimpinya yang ingin tercapai.

Baca Juga: Ini Skuad Meksiko di Piala Dunia 2022, Bisa Setop 'Kutukan' 16 Besar?

"Piala Dunia? Tentu saja, itu adalah salah satu mimpi besar yang harus saya penuhi. Akan menjadi yang ke-5 tapi sayangnya saya harus menontonnya dari rumah saya,” sambung Sergio Ramos.

"Sulit, tetapi setiap hari matahari terbit kembali. Sama sekali tidak ada yang akan berubah tentang saya. Baik mentalitas saya, hasrat saya, keteguhan saya, atau u

Editor
Komentar