Hot Borneo

Barak Pengedar Sabu di Panarung di Gerebek, Polisi Temukan Barang Bukti dalam Bungkus Teh

Satuan Reserse Narkoba Polresta Palangka Raya kembali melakukan penggerebekan terhadap seorang pengedar narkoba jenis sabu di sebuah barak Jalan Jati Raya I

Featured-Image
Tersangka HM (20) bersama barang bukti sabu yang disimpan dalam bungkus teh saat diamankan. Foto - Polresta Palangka Raya.

apahabar.com, PALANGKA RAYA - Satuan Reserse Narkoba Polresta Palangka Raya kembali melakukan penggerebekan terhadap seorang pengedar narkoba jenis sabu di sebuah barak Jalan Jati Raya I, Kelurahan Panarung pada Kamis (13/10).

Dalam penggerebekan tersebut, Polisi menemukan barang bukti sabu yang disembunyikan di dalam bungkusan teh dengan berat 99,64 gram.

Tersangka adalah seorang pemuda berinisial HM (20) yang ditangkap setelah Polisi berhasil melalukan pengembangan terhadap tersangka sebelumnya.

Kasatresnarkoba Polresta Palangka Raya, Kompol Asep Deni Kusmaya mengatakan pengungkapan ini merupakan salah satu pengungkapan yang cukup besar di bulan ini lantaran barang bukti hampir mencapai 100 gram.

“Sebelumnya kami berhasil menangkap tersangka lain, dari pengembangan yang dilakukan ternyata juga mengarah ke tersangka HM dan ditemukanlah paket besar sabu tersebut," kata Kompol Asep, Jumat (14/10).

Lebih lanjut dijelaskan, berdasarkan keterangan tersangka HM, ia sengaja dititipkan barang haram tersebut dari temannya.

“Saat ini tersangka sudah kami ditahan di Mapolresta Palangka Raya dan sedang dilakukan pengembangan lanjutan untuk dapat mengungkap pelaku lainnya” tandasnya.

Editor
Komentar