News

Banyak Diskon Perlengkapan Outdoor di Indofest Jakarta, Catat Tanggalnya

apahabar.com, JAKARTA – Bagi Anda yang hobi naik gunung, panjang tebing atau riding, wajib datang pada…

Featured-Image
Pameran Outfest 2022 resmi dibuka di JCC, Senayan, Jakarta. (Foto: dok. apahabar.com/AB)

apahabar.com, JAKARTA – Bagi Anda yang hobi naik gunung, panjang tebing atau riding, wajib datang pada pameran Indonesia Outdoor Festival atau Indofest 2022.

Perhelatan uang digelar mulai 1-4 September 2022 di Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta ini diklaim menjadi eksibisi outdoor dan petualangan terbesar di Asia Tenggara.

Pameran yang berlangsung selama 4 hari ini merupakan ajang peralatan outdoor terbesar di Indonesia yang menawarkan beragam diskon dan promo. Ajang ini sudah diselenggarakan sejak 2015 dan menjadi wadah para pecinta kegiatan outdoor.

Chief Executive Officer, COS Event, Disyon Toba mengatakan, setelah sempat vakum selama 2,5 tahun akibat pandemi Covid-19, kini hadirnya Indofest 2022 membawa tajuk Spirit of New Journey.

"Intinya adalah semangat untuk membuka lembaran baru setelah 2,5 tahun vakum, dengan membawa pesan bahwa kegiatan outdoor itu aman dan mengasyikkan," kata Disyon saat acara pembukaan di JCC, Kamis (1/9).

Di sisi lain, Kepala Bidang Pemasaran dan Atraksi, Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Hari Wibowo menyampaikan, kalau pandemi Covid-19 telah mempengaruhi gaya hidup masyarakat.

“Saya mengharapkan kegiatan atau event seperti ini. Sehingga bisa kembali menggairahkan industri dan juga memberikan masyarakat kesempatan untuk mendapatkan informasi maupun produk," ujarnya.

Indofest sendiri menjadi ‘Hari Raya’ bagi para pecinta outdoor karena mereka bisa mencari barang-barang outdoor dengan harga relatif terjangkau yang berasal dari brand-brand populer.

Sebut saja, The North Face, Deuter, Osprey hingga Columbia tersaji di pameran ini. Bahkan brand lokal turut hadir seperti Eiger dan Consina.

Selain itu, di Indofest umumnya tersedia peralatan-peralatan outdoor, seperti peralatan surfing, panjat tebing, hiking, diving, trekking hingga arung jeram.

Tidak hanya menyediakan peralatan-peralatan outdoor, beberapa vendor operator travel dan petualangan dari dalam dan luar negeri juga.

Untuk menarik perhatian, Indofest juga menghadirkan kegiatan-kegiatan edukatif seperti talk show dan workshop yang bakal megedukasi para pengunjung.

Pengunjung Indofest juga bakal dimanjakan penampilan musik dari musisi dan grup band seperti Mustache and Beards, Aditya Sofyan, Fourtwnty, Pindad Rockstar, dan Navicula di hari terakhir.

Reporter: Awan

Komentar