Sport

Bantai Spartak Myjava, Witan Sulaeman Cetak Gol Indah di Piala Slovakia!

Witan Sulaeman kembali mencetak gol indah saat AS Trencin membantai Spartak Myjava dengan skor 5-0 di babak 16 besar Piala Slovakia 2022/2023, pada Rabu (9/11).

Featured-Image
Witan Sulaeman. Foto-net

apahabar.com, JAKARTA - Witan Sulaeman kembali mencetak gol indah saat AS Trencin membantai Spartak Myjava dengan skor 5-0 di babak 16 besar Piala Slovakia 2022/2023, pada Rabu (9/11).

Dalam laga ini, Trencin berhasil unggul pada menit kedua lewat gol lewat sontekan Chinonso Emeka pada menit kedua.

Kemudian menit ketujuh Trencin kembali mendapatkan peluang emas lewat Rahim Ibrahim.

Sayang tendangannya dari satu meter di depan gawang hanya membentur mistar Spartak Myjava.

Pada menit ke-27 tendangan Rahim Ibrahim kembali membahayakan gawang lawan. Sayang tembakannya masih melenceng tipis di sisi kanan gawang Spartak Myjava.

Rahim Ibrahim akhirnya mampu menambah skor 2-0 lewat tandukan pada menit ke-30. Usai unggul 2-0, Trencin terus menggempur gawang lawan.

Tapi tak ada gol tambahan yang tercipta di babak pertama. Trencin unggul 2-0 atas Spartak Myjava.

Di babak kedua, Trencin berhasil menambah keunggulan menjadi 3-0 pada menit ke-54 lewat tendangan keras Eynel Soares dari luar kotak penalti.

Pada menit ke-58 Trencin langsung menurunkan tiga pemain baru dari bangku cadangan, salah satunya bintang Timnas Indonesia Witan Sulaeman.

Witan masuk menggantikan Matu Kmet yang mengalami cedera. Kehadiran Witan mampu menambah daya gedor Trencin.

Pada menit ke-79 Witan berhasil mencetak gol indah untuk menambah keunggulan Trencin menjadi 4-0.

Witan mencetak gol usai mendapat umpan dari Dominik Holly yang berhasil merebut bola dari pemain belakang Spartak Myjava.

Witan yang mendapatkan umpan berhasil mengecoh satu bek dan kiper Spartak Myjava hingga akhirnya menceploskan bola dengan sempurna.

Trencin juga kembali menambah skor pada menit ke-82 lewat tandukan Luka Duriska meneruskan umpan tendangan sudut Artur Gajdos.

Hingga pertandingan berakhir tak ada gol tambahan yang mampu diciptakan kedua tim. Trencin menang 5-0 atas Spartak Myjava dan lolos ke babak delapan besar Piala Slovakia 2022/2023.

Editor
Komentar