Indonesia Finance Award 2022

Bank Kalsel Raih Indonesia Finance Award 2022

Bank Kalsel berhasil meraih penghargaan di Indonesia Finance Award-V-2022 (IFA-V-2022)

Featured-Image
Bank Kalsel kembali meraih penghargaan Indonesia Finance Award 2022. Foto-Bank Kalsel

apahabar.com, BANJARMASIN - Bank Kalsel berhasil meraih penghargaan di Indonesia Finance Award-V-2022 (IFA-V-2022).

Bank Kalsel berhasil memperoleh predikat 2nd The Best Finance for Regional Development Bank Asset Rp15 T – Rp.20 T.

Ajang tersebut diselenggarakan oleh Economic Review bekerjasama dengan Indonesia Asia Institute, Ideku Group dan Indonesia Leaders Foundation beserta Ketua dan Dewan Juri yang independen dan profesional di bidang finance.

Penghargaan ini diperoleh Bank Kalsel atas kinerja keuangan perusahaan dari laporan keuangan tahunan per Desember 2021 yang telah diaudit dan dipublikasikan melalui laporan tahunan 2021 di website perusahaan maupun data publik lainnya.

Penghargaan tersebut diterima oleh Suriadi selaku Kepala Divisi Seketaris Perusahaan Bank Kalsel, mewakili Direktur Utama Bank Kalsel secara daring via Zoom Meeting.

Dalam terima kasih yang sebesar-besarnya atas apresiasi yang diberikan oleh Economic Review kepada Bank Kalsel atas Penghargaan yang diraih dalam “INDONESIA FINANCE AWARD – V -2022” ( IFA – V-2022).

Piagam penghargaan Bank Kalsel
Piagam penghargaan Bank Kalsel, The baset finance regional development bank

Pada kesempatan tersebut, Suriadi menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada pihak yang selama ini telah berkontribusi terhadap pencapaian positif ini.

“Mewakili manajemen dan seluruh insan Bank Kalsel, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas apresiasi yang diberikan oleh Economic Review," kata dia.

Menurutnya penghargaan ini sangat membanggakan. Pasalnya, di tengah situasi perekonomian nasional dan internasional yang tak menentu saat ini, Bank Kalsel mampu beradaptasi dan menunjukkan kinerja yang positif.

"Semua capaian ini merupakan buah dari kerja keras seluruh insan Bank Kalsel dan dukungan dari stakeholders, nasabah Bank Kalsel serta para pemegang saham,” ucap Suriadi.

Suriadi juga menambahkan semoga penghargaan ini menjadi stimulus perusahaan dan semakin memberikan sumbangsih pada perekonomian Indonesia khususnya Kalimantan Selatan.(*)

Baca Juga: Bank Kalsel Dorong Barito Kuala Implementasikan Transaksi Nontunai

Editor
Komentar