Bank Kalsel

Bank Kalsel Bantu Modal Roti Bolu Mama Miyyah Banjarmasin

apahabar.com,BANJARMASIN – Selain fokus membangun bisnis dan layanan, Bank Kalsel juga berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat di…

Featured-Image
Bank Kalsel beri satu unit rombong dan tambahan modal usaha diberikan kepada, Sunarto, UMKM binaan Bank Kalsel.Foto-Istimewa

apahabar.com,BANJARMASIN – Selain fokus membangun bisnis dan layanan, Bank Kalsel juga berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Banua.

Salah satu contohnya adalah membantu masyarakat yang sudah memiliki usaha atau yang belum sama sekali. Porgam bantuan itu disalurkan melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel.

Merealisasikan Program tersebut satu unit rombong dan tambahan modal usaha diberikan kepada, Sunarto, UMKM binaan Bank Kalsel.

Sunarto dan keluarganya tinggal di Gang Cemara blok ll, Banjarmasin.

Memiliki enam anak, tiga orang sudah menikah dan dua orang masih menempuh pendidikan, sedangkan satu orang telah meninggal

Untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya, Sunarto menjual roti dan kue bolu.

Namun tidak memiliki wadah yang mobile untuk berjualan sehingga untuk menjual dagangannya harus mengangkat etalase kaca setiap harinya.

Usia yang sudah tidak muda lagi, Sunarto sedikit kesulitan mengangkat etalase kaca yang berat tersebut.

Adapun penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis, oleh manajemen Bank Kalsel diwakili Direktur UPZ Bank Kalsel, H M Fajri Muhtadi,SE. MBA, kepada Sunarto, serta didampingi Ketua BAZNAS Provinsi Kalimantan Selatan, Drs H Irhamsyah Safari; Wakil Ketua lll BAZNAS Drs H Ahmad Rafi ie, MM dan Sekretaris UPZ Bank Kalsel, Junaidi, di Kantor Pusat Bank Kalsel.

Komentar