Relax

Bak Model Profesional, Penampilan Enzy Storia Catwalk di NYFW 2022 Curi Perhatian!

apahabar.com, BANJARMASIN – Brand lokal Indonesia, Erigo kembali berpartisipasi di New York Fashion Week (NYFW) 2022….

Featured-Image
Enzy Storia di NYFW 2022. Foto-Instagram

apahabar.com, BANJARMASIN – Brand lokal Indonesia, Erigo kembali berpartisipasi di New York Fashion Week (NYFW) 2022.

Tak main-main menampilkan koleksi terbaik mereka, Erigo memboyong deretan selebriti dan influencer ke gelaran fesyen besar tersebut. Di antaranya, Enzy Storia yang penampilannya berhasil mencuri perhatian.

Enzy Storia tidak hanya tampil sebagai model pemotretan Erigo di New York, perempuan berusia 30 tahun itu juga tampil sebagai model catwalk di acara NYFW 2022 tersebut.

Penampilan Enzy berlenggak-lenggok di runway NYFW 2022 tersebar luas di media sosial. Bahkan sang manajer, Fafa Didin juga turut mengabadikan momen tersebut.

“Bukan karena gue manajernya, tapi sumpah Enzy keren banget jalannya,” tulis @fafa_didin di Instagram dilihat apahabar.com pada Rabu (14/9).

Dalam video yang beredar, dengan penuh percaya diri, Enzy yang mengenakan kemeja hitam bertabur glitter berjalan di tengah runway. Tubuhnya terlihat tegap dan langkah kakinya terlihat yakin.

Ia berjalan mengelilingi runway sembari mengenakan heels pendek berwarna putih. Meskipun salah satu tangannya menenteng hand bag, hal itu tidak membuat posenya canggung.

Enzy juga menampilkan ekspresi yang tegas selama berjalan. Meskipun tertutup kacamata coklat, namun sorot matanya tajam ke depan.

Ia pun tampak seperti model profesional yang sudah terbiasa belenggak-lenggok. Padahal ia jarang terlihat sebagai model fashion show, sejatinya ia dikenal sebagai salah satu artis yang humoris dan receh.

Respons Warganet

Sontak saja, penampilannya saat catwalk itu pun menuai pujian dari warganet. Bahkan tak sedikit pula yang menyebutnya seperti Gigi Hadid.

“Enzy Hadid,” kelakar @iro***.

“Keren banget Enzy, saya sangat bangga kepada mu!” komen @kiy***.

“Jujur merindingnya tuh ada kak Enzy catwalk. Kirain cuma attend doang, taunya ada sesi runway juga. Bangga!” kata @ris***.

Komentar