Hiburan

Bak 'FBI', Netizen Ini Temukan Komentar Tudingan Rizky Billar Selingkuh Dari 3 Hari Lalu!

Jagat maya dihebohkan dengan kabar Lesti Kejora yang melaporkan sang suami, Rizky Billar atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Featured-Image
Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto-Instagram

apahabar.com, BANJARMASIN - Jagat maya dihebohkan dengan kabar Lesti Kejora yang melaporkan sang suami, Rizky Billar atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kabar yang menyeruak itu dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

"Iya betul, jadi saudari L datang semalam ke Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan perihal kasus KDRT," ujar Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi dilansir dari MataMata.com, Jumat (30/09).

"Menurut beliau adalah KDRT, kalau menurut saudari L, yang melakukan adalah suaminya sendiri," lanjutnya.

Baca: Rizky Billar KDRT ke Lesti Kejora, Lagu Armada Bebaskan Diriku Viral!

Di tengah hembusan isu kasus KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar kepada Lesti Kejora.

Rupanya, netizen sudah banyak yang mengetahui kabar perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar.

Hal ini diketahui dari cuitan akun @stjernestore di Twitter pada Kamis (29/9) yang menyematkan beberapa tangkapan layar komentar netizen yang diduga lebih dulu mengetahui perselingkuhan Rizky Billar.

"Berawal dari lihat berita ini. Akhirnya coba cek akun Instagram Lesti dan karena masih bersih terus cek Instagram si Rizky Billar udah agak banyak tapi kok komennya bukan bahas KDRT tapi malah selingkuh. Agak ngerasa 2 hal ini sangkut paut akhirnya screenshot aja takut nanti komennya tenggelam," cuit @stjernestore seperti dilihat apahabar.com, Sabtu (1/10).

Berikut isi komentar-komentar netizen yang berdasarkan tangkapan layar di cuitan @stjernestore.

"Elu bisa bohongi semua orang, Allah SWT itu tahu maha melihat elu selingkuh di belakang isteri lu sendiri. Allah SWT itu tidak tidur. Ya elu sembunyikan semua isi dalam HP, Allah SWT itu maha melihat," tulis @sayidina5924.

"Bersama seolah bukan dari hati yang tulus lagi sekarang memang menyenangkan orang lain diluar sana aja Rizky Billar buktinya realita aja moment berdua sekarang gak ada seneng-senengnya, menikmati berdua cuma pas sesi publish ke publik aja abis itu seneng masing-masing lagi," ujar @lesthatstrue.

"Jangan percara sama Billar, dia punya selingkuhan tapi dia menutupinya dengan cara romantis agar tidak ada yang curiga," kata @ksh_12090.

Komentar netizen di unggahan Rizky Billar-Lesti Kejora. Foto-Istimewa
Komentar netizen di unggahan Rizky Billar-Lesti Kejora. Foto-Istimewa

Semua komentar terkait tudingan perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar itu terangkum dalam cuitan @stjernestore.

Menurut si pemilik akun @stjernestore, komentar tudingan yang mengungkapkan bahwa Rizky Billar selingkuh itu berasal dari orang terdekat Lesti Kejora.

"Kayaknya akun-akun itu memang punya orang terdekat yg udah iba sama Lesti, soalnya masalah selingkuh udah dikonfirm polisi. Selanjutnya kalo ada akun-akun seperti kompakan bahas suatu hal kudu curiga bener sih, soalnya ini udah kejadian berapa kali," jelasnya.

Baca: Reaksi Orang Tua Tahu Lesti Kejora Diduga Jadi Korban KDRT

Editor
Komentar