Hot Borneo

Bagian Tubuh Manusia Kembali Ditemukan di Pantai Alle-Alle Kotabaru

apahabar.com, BATULICIN – Bagian tubuh manusia kembali ditemukan di Pantai Alle-Alle, Kecamatan Pulau Laut Selatan, Kotabaru,…

Featured-Image
Evakuasi penemuan bagian tubuh oleh SAR Pos Kotabaru. Diduga bagian tubuh itu berasal dari korban KM Teman Niaga yang tenggelam. Foto: Basarnas Banjarmasin

apahabar.com, BATULICIN – Bagian tubuh manusia kembali ditemukan di Pantai Alle-Alle, Kecamatan Pulau Laut Selatan, Kotabaru, Jumat (29/9) sore.

Bagian tubuh itu ditemukan Pos SAR Kotabaru sekitar pukul 17.33 Wita. Diduga bagian tubuh ini berasal dari korban KM Teman Niaga yang tenggelam di Selat Makassar.

“Telah ditemukan bagian tubuh berupa kaki kiri,” ungkap Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Banjarmasin, Al Amrad, melalui Kasubsi Operasi dan Siaga, Amri Zuna Kurniawan, Jumat (2/9) malam.

Penemuan bagian tubuh itu berawal dari informasi masyarakat kepada SAR Kotabaru yang sedang melakukan penyisiran di sekitar Tanjung Seloka Kotabaru.

“Kami belum bisa memastikan identitas maupun jenis kelamin dari bagian tubuh yang ditemukan,” jelas Amri Zuna.

Baca juga:Identitas Jenazah Kedua Korban KM Teman Niaga Terungkap

Baca juga:BREAKING! Warga Temukan Potongan Tubuh di Desa Alle-Alle Kotabaru

Temuan itu sudah dievakuasi ke Puskesmas Tanjung Seloka, sebelum dibawa ke RSUD dr Andi Abdurrahman Noor Batulicin.

Sebelumnya bagian tubuh manusia juga ditemukan oleh warga Desa Alle-Alle di pinggir pantai Dusun Setigi RT 01, Jumat (29/9) pagi.

Komentar