Kodim 1022 Tanah Bumbu

Babinsa Indraloka Jaya Ikut Gotong Royong Bantu Pembangunan Kantor Desa

apahabar.com, BATULICIN – Babinsa Koramil 1022-03/Kusan Hulu ikut membantu pengerjaan pembangunan Kantor Desa Indraloka Jaya, Kecamatan…

Featured-Image
Babinsa Indraloka Jaya ikut membantu proses pembangunan kantor desa. Foto: Istimewa

apahabar.com, BATULICIN – Babinsa Koramil 1022-03/Kusan Hulu ikut membantu pengerjaan pembangunan Kantor Desa Indraloka Jaya, Kecamatan Kuranji.

Koptu M Agus Hermanto yang merupakan Babinsa Indraloka Jaya itu secara langsung turun bergotong royong bersama-sama warga, Jumat (30/7).

Sebagai wujud kebersamaan dan cerminan baiknya hubungan antara Babinsa dengan warga binaannya, Koptu M Agus Hermanto tanpa ragu bersama warga bahu-membahu membantu proses pembangunan kantor desa.

“Sudah selayaknya kalau ada kegiatan di desa, Babinsa bersama dengan warga saling bantu menyelesaikan kegiatan tersebut,” ungkap Dandim 1022/Tanah Bumbu, melalui Danramil 1022-03/Kusan Hulu, Kapten Inf Hady Raharjo.

Danramil mengatakan kegiatan yang dilakukan itu merupakan wujud kepedulian dan cerminan eratnya hubungan antara Babisa dan warga desa yang berada di wilayah binaannya.

“Sudah menjadi ciri khas dari bangsa kita adalah gotong royong dalam menyelenggarakan suatu pekerjaan, karena seberat apapun kegiatan, akan lebih ringan bila diselenggarakan secara bersama-sama,” pungkas Hady.

Komentar