Hiburan

Ayah Zack Lee Meninggal Dunia, Nafa Urbach Tulis Pesan Pilu

Ayah Zack Lee, Hendra Juwono meninggal dunia pada Kamis (13/10) kemarin

Featured-Image
Ayah Zack Lee Meninggal Dunia. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN - Ayah Zack Lee, Hendra Juwono meninggal dunia pada Kamis (13/10) kemarin.

Pihak keluarga mengungkapkan bahwa ayah Zack Lee meninggal dunia akibat penyakit kanker yang menyerangnya sejak bulan April lalu.

"Pada bulan April tahun ini, saya akhirnya terbang pulang untuk mengunjungi keluarga saya untuk pertama kalinya dalam 3 tahun. Seminggu kemudian, ayah didiagnosis menderita kanker dan dia telah berjuang melawan perjuangan terbesarnya sejak itu. Sayangnya pagi ini dia kalah dalam pertarungan itu," tulis kakak Zack Lee, Kylie Emma dari Instagram dikutip ada Jumat (14/10).

Kepergian Hendra Juwono lantas mendapatkan ungkapan belasungkawa dari berbagai keluarga dan sahabat, salah satunya Nafa Urbach yang pernah menjadi menantunya.

"Selamat jalan daddy, maaf nafa and mikha gak keburu kesana buat said goodbye," tulis Nafa Urbach melalui Instagram Story.

Nafa kemudian mengenang sosok Hendra adalah ayah mertua yang sangat baik kepadanya.

"Daddy adalah mertua terbaik bapak terbaik yg pernah nafa kenal," sambungnya.

Selain itu, putri dari Nafa Urbach dan Zack Lee yang bernama Mikhaela Lee juga mengucapkan belasungkawa atas kepergian sang kakek yang ia sapa Kung Kung.

"My dear, kung kung terima kasih atas segalanya. Aku sangat berharap aku ada di sana untukmu tapi aku tidak. Aku tidak bisa memberimu pelukan, aku belum membawakanmu sebuah lagu, aku belum mengucapkan selamat tinggal aku terlambat," tulis Mikha.

Meski tidak sempat menemui sang kakek sebelum meninggal dunia, Mikha menegaskan bahwa dirinya begitu mencintai dirinya.

"Aku hanya ingin mengatakan bahwa aku mencintai kamu kung kung, kami semua sayang," tutupnya.

Editor
Komentar