Video Viral

Asyik Joget di Panggung, Tiga Perempuan Berhijab Nyaris Disambar Petir

apahabar.com, BANJARMASIN – Beredar sebuah video viral memperlihatkan tiga perempuan berjoget di panggung nyaris disambar petir….

Featured-Image
Asyik Joget di Panggung, Tiga Perempuan Berhijab Nyaris Disambar Petir. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Beredar sebuah video viral memperlihatkan tiga perempuan berjoget di panggung nyaris disambar petir.

Video tersebut diunggah akun Instagram @say.viideo, Selasa (16/8), terlihat panggung musik tengah diguyur hujan deras.

Dalam video berdurasi singkat itu mulanya terlihat lokasi hajatan yang mengundang orkes dangdut untuk menghibur para tamu yang hadir.

Namun ketika acara dangdutan itu berlanmgsung tampak diguyur hujan deras. Sehingga lokasi pun terlihat sepi dan kursi tamu masih kosong.

Sementara itu, di atas panggung tampak ada tiga perempuan berhijab sedang joget di atas panggung. Mereka tampak menikmati musik yang diputar di acara tersebut.

Awalnya semua tampak baik-baik saja, sampai akhirnya tiba-tiba ada petir menyambar didepan panggung orkes dangdut yang cukup dahsyat.

Dekatnya sambaran petir tersebut, membuat orang-orang yang berada di atas panggung orkes dangdut menjadi kaget dan ketakutan.

Sayangnya tidak diketahui bagaimana kejadian selanjutnya, karena video berhenti ketika petir menyambar dengan dahsyat.

Rekaman petir tiba-tiba nyaris menyambar tiga cewek joget di atas panggung itu langsung menuai berbagai komentar dari warganet.

“Ketika lu joget Alam tidak merestui,” tulis @mhi***

“Harusnya stop dulu ..hadeeehhh,” kata @anw***

“Lgsg di Ulti malaikat… Hujan bknnya berdoa krn trnnya rahmat ini malah joget2 untung ga tepat sasaran klo ga item semua hangus,” ujar @sto***

Komentar