Pemkab Banjar

ASN Pemkab Banjar Diingatkan Jaga Netralitas pada Pemilu 2024

Menjelang Pemilu serentak 2024 mendatang, netralitas aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar kembali diingatkan.

Featured-Image
ASN Pemkab Banjar saat apel gabungan di halaman Kantor Bupati Banjar, di Martapura, Senin (5/6). foto-istimewa.

apahabar.com, MARTAPURA - Menjelang Pemilu serentak 2024 mendatang, netralitas aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjar kembali diingatkan.

Hal ini disampaikan Bupati Banjar H Saidi Mansyur diwakili Asisten Administrasi Umum, Rakhmad Dhani, pembina apel kerja gabungan, Senin (5/6).

Ia menegaskan, netralitas ASN menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat harus berkomitmen menjaga netralitas demi menyukseskan pesta demokrasi yang berkualitas.

"Netralitas ASN pada Pemilu dan Pilkada serentak 2024 harus menjadi komitmen bersama untuk memastikan penyelenggaraan demokrasi yang adil, transparan dan berkualitas," kata Rakhmad Dhani.

Dalam kesempatan tersebut ia juga mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Satpol PP Kabupaten Banjar dalam menyiapkan anggota dan sarana yang diperlukan untuk membantu penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada.

"Kolaborasi dengan instansi terkait seperti TNI Polri, TNI/POLRI, DinsosP3AP2KB, DisperkimLH, Disdukcapil serta instansi lainnya merupakan bukti nyata dari sinergi kita dalam menjaga ketentraman dan ketertiban umum serta melindungi masyarakat," tandasnya.

Baca Juga: Ikan Keramba di Karang Intan Mati Massal, Petambak Minta Naikkan Debit Sungai

Editor
Komentar
TrendingLainnya