Hiburan

Antusias, Eiichiro Oda: Live Action One Piece Akan Luar Biasa

Eiichiro Oda menulis catatan kecil bagi para penggemarnya untuk mengucapkan rasa terima kasih kepada para pembaca yang setia menunggu karya-karyanya rilis.

Featured-Image
One Piece. Foto-Net

apahabar.com, BANJARMASIN - Menjelang akhir 2022, komikus One Piece, Eiichiro Oda menulis catatan kecil bagi para penggemarnya untuk mengucapkan rasa terima kasih kepada para pembaca yang setia menunggu karya-karyanya rilis.

Mencapai Arc terakhir, sekarang Vegapunk yang menjadi sekutu kru Topi Jerami sedang melawan Pemerintah Dunia. Pihak Pemerintah Dunia tadinya berafiliasi dengan sang ilmuwan.

Tapi sayangnya Vegapunk kini memilih untuk bersekutu dengan Monkey D Luffy Cs dan tak ingin terlibat dengan 'permainan kotor' lagi.

Selain itu, One Piece yang setiap pekannya ditunggu juga menunggu kelahiran bagi versi live-action. One Piece live-action bakal tayang di layanan streaming Netflix.

Eiichiro Oda memberikan pembaruan yang menjanjikan tentang musim pertama serial Netflix tersebut.

"Live-action One Piece Hollywood sedang membuat kemajuan," ungkap Oda dalam catatan pesannya seperti dilansir dari detikhot, Rabu (21/12).

"Tapi jika saya jujur, orang yang paling khawatir di dunia bahwa ini akan menjadi baik adalah saya. LOL. Tapi adaptasi live-action benar-benar terlihat luar biasa," sambungnya.

Sayangnya, seri live-action One Piece yang tayang di Netflix masih belum diketahui tanggal perilisannya. Oda diketahui menggarapnya bersama Matt Owens dan Steven Maeda.

Pemeran utama kru Topi Jerami di antaranya diperankan oleh Inaki Godoy sebagai Monkey D Luffy, Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Jacob Romero Gibson sebagai Usopp, dan Taz Skylar sebagai Sanji, dan karakter-karakter lainnya.

Editor
Komentar