DPRD Tanah Bumbu

Anggota Dewan Apresiasi Program TMMD Kodim 1022/Tanah Bumbu

apahabar.com, BATULICIN – Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu mengapresiasi program kegiatan TMMD ke 114 wilayah Kodim…

Featured-Image
Laksma TNI Mat Juri bersama unsur forkopimda Tanah Bumbu. Foto-apahabar.com/Syahriadi

apahabar.com, BATULICIN – Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu mengapresiasi program kegiatan TMMD ke 114 wilayah Kodim 1022/Tanah Bumbu.

“Kami anggota DPRD Tanah Bumbu sangat mengapresiasi seluruh kegiatan Kodim 1022 Tanah Bumbu melalui program TMMD ke 114,” ungkap Anggota DPRD Tanah Bumbu, Pitoyo, saat menghadiri acara kunjungan Tim Wasev TMMD, Sabtu (14/8).

Pitoyo menilai kegiatan yang dilaksanakan Kodim 1022 Tanah Bumbu tersebut sangat membantu dan mengena di hati masyarakat.

“Hasilnya langsung dirasakan masyarakat. Program ini jelas sangat membantu mereka. Dan kami sebagai wakil rakyat juga ikut merasa terayomi, karena sudah membantu masyarakat kami,” ujarnya.

Pitoyo menambahkan program yang dilaksanakan oleh Kodim 1022/Tanah Bumbu tersebut secara otomatis membantu dewan.

“Secara otomatis program TMMD membantu kami sebagai wakil rakyat, karena program mereka langsung dirasakan masyarakat kami,” tuturnya.

Anggota dewan dari Fraksi PDIP tersebut juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan Tim Wasev, Laskma TNI Mat Juri bersama rombongan.

“Terima kasih Pak Jendral atas kunjungannya. Kami harap kunjungan ini dapat mempererat silaturahmi untuk membangun daerah,” pungkasnya.

Komentar