Sport

Andritany Bertekad Kalahkan Sang Kakak Dalam Duel Persija vs Bhayangkara FC

apahabar.com, JAKARTA – Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa bertekad ingin kalahkan sang kakak, Indra Kahfi Ardhiyasa….

Featured-Image
Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa. (Foto: LIB).

apahabar.com, JAKARTA – Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa bertekad ingin kalahkan sang kakak, Indra Kahfi Ardhiyasa. Mereka akan bertemu di pertandingan Persija Jakarta melawan Bhayangkara FC di Pekan ke-8 BRI Liga 1 2022/2023.

Andritany sapaannya, selaku penjaga gawang Persija akan bertemu sang kakak seorang bek tengah dari Bhayangkara FC.

Pertandingan antara Persija dan Bhayangkara FC akan digelar di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu (3/9) malam pukul 20:30 WIB.

Sebagai adik, Andritany pastinya ingin melampaui pencapaian sang kakak. Apalagi kemenangan menjadi penting mengingat Persija ingin terus naik ke papan atas.

“Tentunya ini bukan pertemuan pertama dengan Indra (Kahfi). Saya memiliki motivasi tersendiri mau lawan siapapun itu apalagi melawan kakak saya. Saya ingin menunjukkan saya lebih baik,” ujar Andritany dalam rilis LIB yang diterima apahabar.com.

Kiper berusia 31 tahun itu memang menanti duel ini. Meski begitu hal tersebut tidak akan berlanjut di luar lapangan.

“Sekali lagi saya hanya akan panas dengan dia hanya di lapangan saja. Selebihnya di rumah atau di luar lapangan kita tetap bersaudara. Dan saya pastikan lagi tidak akan ada psywar ketika sudah di luar lapangan,” ujar Andritany.

Peluang Andritany cukup besar untuk memenangkan duel ini, terlebih dia memiliki rekor apik hingga pekan ketujuh ini.

Andritany juga tercatat sebagai kiper dengan jumlah penyelamatan terbanyak.

Catatan itu melebihi kiper-kiper lain seperti Muhammad Riyandi (Persis Solo) yang sudah membukukan 28 penyelamatan. Dan Diky (Persikabo 1973) yang telah mengoleksi 22 penyelamatan. (Rian)

Komentar