Relax

Anaknya Disebut Bakal Saingi Rafathar, Begini Latar Belakang Jess No Limit dan Sisca Kohl yang Baru Lamaran

apahabar.com, JAKARTA – Jess No Limit baru-baru ini menghebohkan jagat maya dengan kabar dirinya melamar sang…

Featured-Image

apahabar.com, JAKARTA – Jess No Limit baru-baru ini menghebohkan jagat maya dengan kabar dirinya melamar sang kekasih, Sisca Kohl. Meski baru menjalin kasih pada Mei lalu, keduanya mantap untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Proses lamaran Jess No Limit dan Sisca Kohl digelar dengan suasana mewah. Jess No Limit menyiapkan acara dinner romantis, kemudian disusul dengan nyala lampu bertuliskan “Marry Me”. Dalam unggahan terbaru di Instagram, Sisca Kohl pun memamerkan cincin pemberian sang kekasih, yang ternyata dipesan dari Singapura.

Momen bahagia ini sontak menuai beragam respons dari warganet. Mereka mengucapkan selamat kepada Jess No Limit dan Sisca Kohl, bahkan tak sedikit yang mengaku iri lantaran keduanya sama-sama terkenal sebagai influencer bergelimang harta.

img

Saking kayanya, warganet sampai menggadang-gadang buah hati Jess No Limit dan Sisca Kohl bakal menyaingi putra Raffi Ahmad, Rafathar.

"Akhirnya Rafathar ada saingannya," tulis akun TikTok naufalathalla885 pada unggahan Sisca Kohl, dikutip Jumat (26/8).

"Selamat ka, bakal jadi keluarga 'Money No Limit'," timpal akun Jisoo gonna be a star.

Menilik jejak digital Jess dan Sisca, memang keduanya boleh dibilang sukses di media sosial. Jess merupakan seorang YouTuber yang fokus mengunggah konten game, sedangkan Sisca terkenal sebagai TikToker yang kerap menunjukkan kehidupan mewahnya.

HALAMAN
12
Komentar