selebriti

Akibat Obat Bipolar, Selena Gomez Mengaku Tidak Bisa Punya Anak

Memilki buah hati merupakan impian bagi banyak wanita, termasuk Selena Gomez. Namun sayangnya, Selena Gomez kemungkinan besar tidak bisa memiliki anak.

Featured-Image
Selena Gomez. Foto-Net

apahabar.com, BANJARMASIN - Memilki buah hati merupakan impian bagi banyak wanita, termasuk Selena Gomez. Namun sayangnya, Selena Gomez kemungkinan besar tidak bisa memiliki anak.

Selena yang sangat tertutup dengan kehidupan pribadinya, akhirnya mengungkap fakta yang menyedihkan. Ia yang didiagnosis bipolar disorder itu, mengaku bahwa akan sulit memiliki seorang. Hal ini lantaran efek samping dari obat-obatan bipolar yanng mempengaruhi kesuburannya.

"Bagaimana pun aku ditakdirkan untuk memiliki anak, dan akan aku lakukan," ungkap Selena dalam wawancaranya dengan Rolling Stone.

Selain itu Selena mengungkapkan tentang cita-citanya yang menikah di usia 25. Akan tetapi tidak terwujud dan membuatnya kecewa.

"Saya tadinya berpikir akan menikah di usia 25. Begitu tidak ada tanda-tanda mendekati itu, saya merasa hancur. Itu hal yang sangat bodoh, tapi saya benar-benar mengira dunia saya sudah berakhir," tutur Selena Gomez, seperti dikutip dari Huffington Post.

Kini di usianya yang ke-30 tahun, ia sudah tidak menargetkan kapan harus menikah. Mantan bintang Disney ini tak mau lagi menunggu-nunggu pria yang tepat untuk dinikahinya.

Sebagai informasi, setelah menjalani hubungan putus-nyambung dengan Justin Bieber selama delapan tahun, Selena Gomez sempat berpacaran dengan DJ berdarah Rusia-Jerman DJ Zedd. Asmara mereka hanya bertahan setahun.

Kemudian dia pacaran dengan The Weeknd dari Januari 2017 sampai Oktober 2017. Sejak saat itu Selena tidak diketahui memiliki pacar.

Editor
Komentar