Banner
Skandal Setoran Polri

Akhirnya, Ismail Bolong Serahkan Diri ke Bareskrim Polri

Ismail Bolong akhirnya menyerahkan diri ke Bareskrim Mabes Polri pada Selasa (6/12) siang.

Featured-Image
Ismail Bolong. Foto: Net

apahabar.com, JAKARTA - Ismail Bolong akhirnya menyerahkan diri ke Bareskrim Mabes Polri pada Selasa (6/12) siang.

Kini Ismail Bolong sedang berada di dalam Bareskrim Polri. Direktur Tindak Pidana Tertentu (Dirtipidter) Bareskrim Polri mengonfirmasi keberadaan Ismail Bolong.

"Ya betul sedang dalam pemeriksaan," ujar Dirtipidter Bareskrim Polri, Brigjen Pipit Rismanto saat dikonfirmasi wartawan, Selasa seperti dilansir apahabar.com Jakarta.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyatakan akan segera mengumumkan status hukum dari Ismail Bolong yang sedang dicari oleh jajarannya. Saat ini, tim dari Bareskrim Polri dan Polda Kalimantan Timur (Kaltim) sedang mencari keberadaannya.

Baca Juga: Kapolri Sebut Pelaku Masih Dalam Pencarian: Ismail Bolong Buron!

"Nanti secara teknis akan dijelaskan pada saat yang bersangkutan sudah kita bawa," ujar Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Kantor Kemenko Polhukam RI, Jakarta, Senin (6/12).

Hingga kini, Bareskrim Polri telah memeriksa keluarga dari Ismail Bolong. Keluarganya itu diduga memiliki keterkaitan dengan kasus Ismail Bolong.

"Kemarin kan juga sudah dilakukan pemeriksaan terhadap keluarga, jadi mungkin nanti ada progres selanjutnya," ungkapnya.

Baca Juga: Ahmad Sahroni Minta Kapolri Tegas Bongkar Kasus Ismail Bolong: Kasih Keras!

Hingga saat ini, ia mengatakan bahwa jajarannya yaitu Bareskrim Polri bersama dengan Polda Kaltim masih mencari keberadaan Ismail Bolong.

"Yang jelas, pak Dirtipidter Bareskrim dengan timnya, kemudian dengan Kapolda Kaltim sudah saya perintahkan untuk mencari. Tapi tentunya saat ini sedang berjalan dan nanti kalau progresnya ada perkembangan pasti segera disampaikan ke rekan-rekan ya," pungkasnya.

Editor
Komentar
TrendingLainnya