News

AHY Pastikan Demokrat akan Membangun Koalisi dengan Partai Lain

apahabar.com, JAKARTA – Pada Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), memastikan Demokrat…

Featured-Image
AHY saat di Acara Rapimnas Partai Demokrat di JCC, Kamis (15/9). Foto: apahabar.com/Bambang S.

apahabar.com, JAKARTA - Pada Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), memastikan Demokrat akan membangun koalisi dengan partai lain.

Ia mengungkapkan, bahwa koalisi antar partai, menjadi bagian dari proses politik yang belaku di Indonesia.

"Itulah satu satunya jalan kita bisa berlayar dan tiba di tujuan," ujar AHY dalam Rapimnas Partai Demokrat, di Jakarta Convention Center (JCC), Kamis (15/9).

Namun, AHY tidak menyampaikan partai mana saja yang akan digandeng dalam koalisi Pemilu 2024.

AHY juga menyampaikan, bahwa dirinya telah menerima aspirasi seluruh kader Demokrat. Aspirasi, agar dirinya ikut serta dalam konstestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Saya juga berihktiar, untuk menjadi bagian dalam kontestasi pemilihan prasiden 2024," kata AHY.

Selama acara Rapimnas, sebanyak 4000 lebih Anggota Partai Demokrat ramai meneriakan dukungan untuk AHY Calon Presiden (Capres) di Pemilu 2024.

Acara tersebut, dihadiri oleh seluruh Kader Partai Demokrat. Kader Demokrat yang berasal dari 34 Provinsi, 514 Kabupaten dan 83 ribu Desa/Kelurahan.

Kegiatan Rapimnas, berlangsung selama 2 hari, dari 15-16 September 2022.

Acara diagendakan dengan Peresmian Srikandi Demokrat yang berisi kader-kader perempuan Demokrat. Dan diakhiri dengan Pidato kebangsaan oAHY.

Pada hari terakhir kegiatan Rapimnas, dikabarkan AHY akan menyampaikan dengan partai mana Partai Demokrat berkoalisi. (Gabid)

Tags
News
Komentar