Relax

Adam Levine Buka Suara, Bantah Selingkuh dari Behati Prinsloo!

apahabar.com, BANJARMASIN – Vokalis Maroon 5, Adam Levine akhirnya buka suara usai isu perselingkuhannya mencuat ke…

Featured-Image
Adam Levine akhirnya klarifikasi soal isu perselingkuhannya. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Vokalis Maroon 5, Adam Levine akhirnya buka suara usai isu perselingkuhannya mencuat ke publik.

Suami Behati Prinsloo ini mengungkapkan bahwa ia tidak berselingkuh dengan seorang model bernama Sumner Stroh.

Ia pun memberikan klarifikasi melalui unggahan di Insta Stories pribadinya, pada Selasa (20/9) kemarin.

“Banyak yang dikatakan tentang saya sekarang dan saya ingin menjernihkan suasana. Saya menggunakan penilaian yang buruk dalam berbicara dengan orang lain selain istri saya dengan cara genit apapun,” tulis Adam Levine di Insta Stories dilihat apahabar.com, Rabu (21/9).

“Saya tidak berselingkuh, namun, saya melewati batas selama periode yang disesalkan dalam hidup saya,” ungkapnya.

“Dalam kasus tertentu, itu menjadi tidak pantas” dan bahwa dia telah “mengatasinya” dan “mengambil langkah proaktif untuk memperbaiki ini dengan keluarga [nya],” lanjutnya.

“Istri dan keluarga saya adalah satu-satunya yang saya sayangi di dunia ini. Menjadi naif dan bodoh ini untuk mempertaruhkan satu-satunya hal yang benar-benar penting bagi saya adalah kesalahan terbesar yang pernah saya buat. Saya tidak akan pernah melakukannya lagi. Saya bertanggung jawab penuh,” jelasnya lebih lanjut.

Kemudian Adam Levine Levine mengakhiri postingannya meyakinkan para penggemar dan pengikutnya bahwa dia dan keluarganya akan melewati desas-desus bersama.

“Kami akan melewatinya. Dan kita akan melewatinya bersama-sama,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya selebgram sekaligus model bernama Sumner Stroh menggunggah video pengakuan bahwa dirinya merupakan selingkuhan Adam Levine.

“Aku berselingkuh dengan seorang pria yang menikah dengan model Victoria’s Secret,” buka Sumner Stroh dalam sebuah video yang diunggah di akun TikTok pribadinya, Senin (19/9) kemarin.

Istri Hamil Anak Ke-3, Adam Levine Selingkuh?

Komentar