Relax

Adam Levine Bersyukur Behati Prinsloo Tidak Minta Cerai Usai Skandal Selingkuh

apahabar.com, BANJARMASIN – Skandal perselingkuhan vokalis Maroon 5, Adam Levine dengan influencer Sumner Stroh jadi sorotan…

Featured-Image
Adam Levine dan Behati Prinsloo. Foto-net

apahabar.com, BANJARMASIN – Skandal perselingkuhan vokalis Maroon 5, Adam Levine dengan influencer Sumner Stroh jadi sorotan publik belum lama.

Banyak yang menyayangkan ketidaksetiaan Adam Levine terhadap istrinya Behati Prinsloo, terlebih kini model cantik itu tengah hamil.

Dalam pernyataan resminya Adam menyesali perbuatannya. Meski begitu pentolan Maroon 5 itu tidak mengakui perselingkuhannya.

“Saya tidak berselingkuh. Namun, saya melewati batas selama periode yang saya sesalkan dalam hidup,” ungkap Adam Levine melalui unggahan Insta Stories pribadinya, Rabu (21/9).

Baca Juga: Adam Levine Buka Suara, Bantah Selingkuh dari Behati Prinsloo!

Tentu saja, pengakuan Sumner Stroh yang menyebutkan bahwa dirinya menjalin asmara dengan influencer tersebut, membuat ia khawatir dengan nasib pernikahannya.

“Adam tahu kemungkinan dia bisa kehilangan segalanya dan dia sangat bersyukur bahwa Behati tidak lari darinya karena ini,” ungkap salah seorang dilansir dari Detik, Selasa (27/9).

“Dia sangat mencintai Behati dan anak-anaknya dan dia sangat gugup beberapa hari terakhir ini karena memikirkan kehilangan keluarganya,” lanjut sumber.

Untuk menebus kesalahannya, Adam Levine kini menjadi suami dan ayah yang jauh lebih baik. Sumber mengungkapkan bahwa Adam sangat menunjukkan usahanya demi keluarganya tetap utuh.

“Adam telah meningkatkan usahanya menjadi suami dan ayah 10 kali lipat dan dia melakukan semua yang dia bisa untuk memastikan Behati senyaman mungkin sekarang. Dia merasa sangat buruk bahwa ini terjadi,” lanjut sumber tersebut,” ungkap sumber.

Baca Juga: Adam Levine Diisukan Selingkuh, Netizen Pilih Idolakan Adam Suseno

Komentar