Relax

Ada Lomba VR Challenge Berhadiah iPad Mini di GIIAS 2022

apahabar.com, JAKARTA – Pagelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE, BSD City tidak…

Featured-Image
salah satu tempat yang paling ramai dikunjungi adalah booth salah satu perusahaan rokok di Tanah Air. (Foto: dok. apahabar.com/AD)

apahabar.com, JAKARTA – Pagelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE, BSD City tidak hanya memamerkan mobil dan motor baru saja.

Banyak acara-acara hiburan seperti penampilan band hingga game interaktif dengan hadiah yang cukup menggiurkan bagi pengunjung pameran yang masih berlangsung hingga 21 Agustus 2022.

Ada beberapa penampilan yang memanjakan para pengunjung GIIAS 2022, seperti di booth Daihatsu ada penampilan musik dari Budi Doremi di akhit pekan kemarin.

Tidak hanya itu, salah satu tempat yang paling ramai dikunjungi adalah booth salah satu perusahaan rokok di Tanah Air.

Pada booth tersebut, ada sebuah game Virtual Reality (VR) Racing Challenge, yakni sebuah game balapan VR di mana para pengunjung berlomba untuk mencatat waktu tercepat agar bisa membawa pulang hadiah voucher belanja senilai Rp500 ribu.

"Setiap hari, yang paling cepat sampai garis finish akan mendapat voucher senilai Rp500 ribu. Juara dua Rp300 ribu, dan juara tiga Rp200 ribu, itu yang setiap harinya. Kalo selama event GIIAS ini, yang tercepat akan dapat iPad Mini," ujar Melita salah satu staff pada booth kepada apahabar.com, Senin (15/8).

Syarat untuk berpartisipasi dalam VR Challenge ini pun cukup mudah. Para pengunjung hanya perlu membeli salah satu produk, maka pengunjung sudah bisa mengikuti game balap dan mencoba memenangkan hadiah utama tersebut.

"Untuk yang tercepat dari seluruh event GIIAS saat ini, waktu tercepatnya 45 detik. Kalo untuk hari Senin ini, waktu tercepatnya 1 menit 10 detik," tutup Melita.

Pemenang perhari dan waktu tercepat dari seluruh event GIIAS akan diumumkan melalui Instagram sebagai salah satu data yang harus pengunjung berikan ketika mendaftar tantangan VR tersebut. (Adit)

Komentar