Absen Latihan Bersama Portugal, Cristiano Ronaldo Tak Dimainkan Lawan Korea Selatan?

Pemain Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, tidak latihan bersama kawan-kawan jelang laga dengan Korea Selatan

Featured-Image
Cristiano Ronaldo. Foto-Net

apahabar.com, BANJARMASIN - Pemain Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, tidak latihan bersama kawan-kawan jelang laga dengan Korea Selatan.

Diketahui, laga antara Korea Selatan vs Portugal merupakan pertandingan terakhir Grup H Piala Dunia 2022 pada Jumat (2/12) malam WIB di Stadion Education City.

Melansir dari Mirror, Cristiano Ronaldo latihan secara individu alias tidak berlatih bersama pemain Portugal lainnya.

Baca Juga: CR7 Lakukan Selebrasi, Bruno Fernandes Mengira Gol Pertama Portugal Cristiano Ronaldo

Berhubung Portugal dipastikan lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022, CR7 bisa saja diistirahatkan demi mengembalikan kebugaran tubuhnya.

“Juga absen dari sesi (latihan bersama) itu adalah Ronaldo, yang fokus pada latihan individu daripada berlatih bersama anggota skuad lainnya. Masih belum jelas apakah Ronaldo akan diistirahatkan untuk pertandingan melawan Korea Selatan atau tidak,” tulis Mirror pada Kamis (1/12).

Baca Juga: Bruno Fernandes Bawa Portugal ke 16 Besar Usai Taklukan Uruguay

Tak hanya Cristiano Ronaldo yang belatih sendirian. Tapi ada tiga pemain lainnya yang juga absen dalam sesi latihan bersama Timnas Portugal yakni Otavio, Danilo Pereira, dan Nuno Mendes yang belum pulih dari cedera.

Nuno Mendes dan Otavio menderita cedera otot, sedangkan Danilo Pereira masih dalam tahap pemulihan akibat patah tulang rusuk yang diderita saat sesi latihan bersama. Ketiga pemain itu dikonfirmasi akan absen dalam pertandingan melawan Korea Selatan.

Seperti yang sudah diutarakan di atas, Timnas Portugal sudah memastikan tiket 16 besar Piala Dunia 2022. Pertandingan melawan Korea Selatan adalah penentu, apakah Timnas Portugal lolos dengan predikat juara grup atau tidak.

Editor
Komentar