Tak Berkategori

58 Tenaga Medis Disiagakan Menjelang Tablig Akbar Bersama Ustaz Somad

apahabar.com, BANJARMASIN – Sebanyak 58 tenaga medis dikerahkan untuk mengantisipasi adanya masalah kesehatan jemaah yang hadir…

Featured-Image
ilustrasi. ambulance/pmi – yogya – org

apahabar.com, BANJARMASIN – Sebanyak 58 tenaga medis dikerahkan untuk mengantisipasi adanya masalah kesehatan jemaah yang hadir di Tablig Akbar bersama Ustaz Abdul Somad, Senin (3/12) malam ini.

Menurut Koordinator Panitia Tablig Akbar, Alfi, tenaga medis dari masing-masing lembaga akan digabung dan dibagi lagi untuk mengisi 4 posko kesehatan yang sudah disediakan.

“Tim medis dari RSUD Ulin, Lembaga Manajemen Infaq, Rumah Zakat dan Palang Merah Indonesia, akan digabung lalu dipecah untuk mengisi 4 posko yang sudah disediakan,” ucap Alfi saat ditemui apahabar.com di Mesjid Raya Sabilal Muhtadin, Banjarmasin.

Tim medis akan menempati beberapa posko kesehatan yang tersebar di kawasan masjid. Tidak hanya itu, ambulan pun juga sudah disiapkan.

“Total 8 ambulan yang sudah di sediakan. Pihak mesjid Sabilal juga mengerahkan 2 ambulan.”

Alfi mengimbau masyarakat yang akan berhadir di Tablig Akbar, “Jangan takut tidak kebagian tempat, yang penting jangan lupa asupan gizi,” pungkasnya.

 

Reporter : Tania Anggrainy

Editor: Muhammad Bulkini

Komentar