Hot Borneo

3 Anggota Dishub Palangka Raya Dipukul Kadishub Akhirnya Angkat Bicara

Tiga anggota Dishub Palangka Raya akhirnya angkat bicara soal pemukulan yang dilakukan Kepala Dishub, Akmal P Pakpahan, saat bertugas di Bandara Tjilik Riwut.

apahabar.com, PALANGKA RAYA - Tiga anggota Dinas Perhubungan (Dishub) Palangka Raya akhirnya angkat bicara soal pemukulan yang dilakukan Kepala Dishub, Alma P Pakpahan, saat bertugas di Bandara Tjilik Riwut.

Tiga anggota Dishub yang dipukul itu menganggap hal tersebut bukan sikap arogan Kadishub Palangka Raya, tetapi menurut mereka sebagai bentuk pembinaan dari pimpinannya, agar kedepannya mereka lebih disiplin dalam menjalankan tugas.

"Kami tidak keberatan atas pembinaan yang dilakukan oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya, agar kinerja dan pelayanan yang kami berikan lebih optimal lagi di Bandara Tjilik Riwut," kata Bagus Novianto dalam video yang diunggah oleh akun Instagram Si Lancip milik Dishub Palangka Raya, Minggu (23/10) malam.

Selain itu, ia juga meminta agar netizen dan masyarakat Kota Palangka Raya tidak memberikan komentar negatif atas video yang sudah viral di media sosial.

"Kami meminta netizen bijak dalam bermedia sosial dan tidak menyebar luaskan lagi video tersebut," tandasnya.

Baca Juga: Heboh, Aksi Kadishub Palangka Raya Dituding Arogan di Bandara Tjilik Riwut

Editor
Komentar