Hot Borneo

26 Anggota Paskibraka Kotabaru Resmi Dikukuhkan

  apahabar.com, KOTABARU – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar bersama Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif…

Featured-Image
Puluhan anggota Paskibraka Kotabaru resmi dikukuhkan. Foto : Istimewa.

apahabar.com, KOTABARU – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar bersama Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif resmi mengukuhkan sebanyak 26 orang anggota Paskibraka tahun 2022.

Prosesi pengukuhan prosesi puluhanorang anggota Paskibraka Kotabaru itu ditandai dengan pemasangan kendit oleh bupati di Ruang Operation Room Setda Kotabaru, Selasa (16/8).

Para anggota Paskibraka yang dikukuhkan tersebut, akan bertugas sebagai pengibar bendera merah putih pada upacara perayaan HUT ke-77 RI di halaman kantor bupati.

Sayed Jafar memastikan, para anggota Paskibraka yang telah kami kukuhkan dinyatakan telah siap menjalankan tugas pengibaran bendera.

“Luar biasa anak- anak ini. Meski mereka latihannya terbilang singkat, namun mereka sudah siap untuk mengibarkan sang merah putih besok,” ujar Sayed.

Sementara Dwi Anggia anggota paskibraka yang ditugaskan pembawa baki di pengibaran merah putih mengaku sangat senang karena bisa terpilih menjadi anggota Paskibraka Kotabaru tahun ini.

“Tentu saja, saya senang sekali hari ini. Saya mewakili teman temannya saya berharap besok pada saat pengibaran dan penurunan lancar dan sukses,” pungkasnya.

Turut hadir dalam pengukuhan, Ketua DPRD Kotabaru, Sekda, Forkopimda, serta Kepala SKPD.

Komentar