Relax

10 Hari Tayang, Pengabdi Setan 2: Communion Dulang 4 Juta Penonton!

apahabar.com, BANJARMASIN – Film karya Joko Anwar, Pengabdi Setan 2: Communion berhasil mencatat sejarah baru dalam…

Featured-Image
Pengabdi Setan 2: Communion raih 4 juta penonton dalam waktu 10 hari. Foto-net

apahabar.com, BANJARMASIN – Film karya Joko Anwar, Pengabdi Setan 2: Communion berhasil mencatat sejarah baru dalam jumlah penonton.

10 hari tayang di bioskop, Pengabdi Setan 2: Communion berhasil raih 4 juta penonton.

“Sampai dengan hari ke sepuluh, 4.410.309. Dari kita sudah mendengar Batara dan Darminah berada di pihak mana. Terima kasih, mereka akan kembali. Jika kalian menghendaki,” tulis poster yang diunggah @jokoanwar di Instagram.

Sebelumnya, film pertama Pengabdi Setan memerlukan waktu 63 hari untuk mencapai 4 juta penonton.

Atas capaian tersebut, Joko Anwar berterima kasih kepada para penonton dan penggemar karyanya.

“Angka yang dulu dicapai dalam 63 hari, kami lalui di Pengabdi Setan 2 hanya dalam 10 hari. Ini berkat doa dan dukungan, kalian, teman-teman. Ini bukan karya pribadi tapi sepenuhnya kolaborasi,” tulis @jokoanwar di Instagram, dikutip apahabar.com pada Senin (15/8).

Sekadar diketahui, proyek Pengabdi Setan ini kembali dibintangi para aktor dari film perdananya, yakni Tara Basro, Bront Palarae, Endy Arfian, Nasar Anuz, Egy Fedly dan Ayu Laksmi.

Tak hanya itu saja, sekuel Pengabdi Setan 2 juga dibintangi oleh sederet pemain baru, beberapa di antaranya Muzzaki Ramdhan (Wishu), Fatih Unru (Ari), Ratu Felisha (Tari), Jourdy Pranata (Dino), Kiki Narendra (Ustaz Mahmud), Iqbal Sulaiman (Darto), hingga Nazifa Fatiah Rani (Wina).

Film Pengabdi Setan 2: Communion sekuel ini berkisah tentang kehidupan satu keluarga di sebuah rumah susun setelah beberapa tahun berhasil menyelamatkan diri dari kejadian mengerikan.

img

Hari kesepuluh, Pengabdi Setan 2: Communion Raih 4 juta penonton. Foto-Instagram/@jokoanwar

Komentar